fitnah

1.1K 143 11
                                    

Sekarang Jihoon sama orang orang yang ikut balapan tadi lagi di club. Yeonjun entah kemana pergi nya tapi tadi Yeonjun bilang kalo dia beneran bakal bayar semua nya.

Orang orang yang lain udah pada minum dan bahkan ada yang sewa kamar pula. Jihoon cuma duduk sambil mainin hp nya tanpa nyentuh botol minuman haram itu.

Tiba tiba ada cewek dengan baju yang sangat seksoy duduk di sebelah Jihoon dan mulai raba raba paha Jihoon.

"Apesi lo pegang pegang. Rabies ntar gua" Ucap Jihoon sambil ngalihin tangan cewe tadi dari paha dia.

"Satu jam ga sampe satu juta kok" Ucap cewe tadi.

"Mau ngapain se jam? Coli?"
Jihoon ni emang suka frontal omongan nya.

"Kenapa harus main sendiri kalo ada aku?"

"Dih mending gua solo daripada sama lu"

Cewe tadi keliatan lirik lirik ke arah kamar mandi yang ada seorang cowo yang lagi arahin kamera ke arah Jihoon sama cewe tadi. Setelah dikasih kode si cewe tiba tiba langsung nyium bibir Jihoon dan agak nge lumat.

Jihoon reflek langsung dorong cewr tadi dan berdiri.

"Murahan lo jalang" Jihoon langsung pergi niat mau pulang tapi pas mau ke pintu dia ditahan sama Yeonjun dengan rangkulan dibahu.

"Mau kemana bro? Ayok lah minum gua traktir ini. Masa mau pulang. Ada apa emang?"

"Bukan urusan lo" Jihoon nge lepasin rangkulan Yeonjun dan langsung keluar.

Setelah Jihoon keluar serangaian Yeonjun pun muncul.

Keesokan nya berasa dejavu,Jihoon sekarang ada didepan rumah Hyunsuk karna tadi Hyunsuk ga ke sekolah tanpa alasan jelas.

Setelah Jihoon ngetok pintu rumah Hyunsuj ga lama keluar lah bunda nya Hyunsuk.

"Eh Jihoon. Akhir nya kamu dateng nak"
Diawal bunda nya Hyunsuk keliatan pasang muka khawatit tapi pas liat yang dateng itu Jihoon muka nya langsung berubah kaya ngerasa lega.

"Memang nya ada apa tante?"

"Hyunsuk dari tadi pagi gamau keluar kamar dan ga mau sekolah juga. Dan tadi tante sempet denger suara tangisan nya Hyunsuk. Jihoon kan deket sama Hyunsuk. Apa Jihoon tau kenapa Hyunsuk kaya gitu?" Jelas bunda nya Hyunsuk.

"Hah? Jihoon gatau apa apa tante. Bahkan ini Jihoon kesini karna mau nyari tau kenapa Hyunsuk ga ke sekolah"

Bunda nya Hyunsuk keliatan ngehela nafas.

"Tapi kamu pasti bisa kan nenangin Hyunsuk? Kamu kan temen deket nya Hyunsuk"

"Semoga aja bisa tante. Jihoon bakal usahain. Jihoon boleh ke kamar Hyunsuk?"

"Ah boleh boleh. Tante mohon ya coba tenangin Hyunsuk"

"Iya tante Jihoon usahain."

Setelah dapet anggukan dari bunda nya Hyunsuk,Jihoon langsung naik keatas buat ke kamar Hyunsuk.

Jihoon ngetok pintu kamar Hyunsuk tapi ga ada jawaban bahkan samar samar Jihoon denger suara tangisan nya Hyunsuk kaya yang Bunda nya tadi bilang.

"Suk,ini gua Jihoon. Lo kenapa ga ke sekolah?"

Hyunsuk kaget denger suara Jihoon diluar tapi bukan nya turun dari kasur nya buat bukain pintu malah Hyunsuk tambah nangis kejer gara gara keinget foto yang dikirim ke nomor dia secara tiba tiba tadi pagi.

"Suk,lo kenapa? Gua denger lo nangis. Kalo ada masalah cerita ke gua"

"HYUNSUK GAMAU KETEMU JIHOON" Teriak Hyunsuk dari kamar dia.

Must Be youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang