(Mulmed Beomgyu and Taehyun)
Mamah Jihoon mendekat kearah anak nya yang sampe sekarang belum sadar kedatangan nya ke kamar nya. Mamah Jihoon mengusap surai anak sulung nya membuat Jihoon sadar mamah nya yang dateng ke kamar nya.
Jihoon langsung menghapus air mata nya.
"Jihoon kalo mau nangis,nangis aja. Gapapa kok di depan mamah" Ucap mamah Jihoon.
Jihoon yang mendengar itu langsung memeluk mamah nya yang sekarang sudah duduk di bangku balkon sebelah nya dan menangis keras.
"Maa hiks Jihoon kangen Hyunsuk maa" Ucap Jihoon sembari menangis.
Mamah Jihoon mengelus punggung Jihoon untuk menenangkan.
"Hyunsuk juga pasti kangen sama Jihoon disana."Jihoon menatap mamah nya dari dalam pelukan nya.
"Jihoon mau Hyunsuk maa. Jihoon gamau yang lain. Jihoon cuma mau Hyunsuk"Mamah Jihoon ga bisa nahan tangis nya juga. Ia ga pernah liat Jihoon se hancur ini. Dari dulu anak nya itu sosok anak laki laki yang kuat dan jarang banget nangis. Tapi sekarang,hanya karna orang yang dia cintai pergi. Bisa buat Jihoon sampai hancur.
"Jihoon ga boleh sedih pasti disana juga Hyunsuk mengharapkan hal yang sama kaya Jihoon. Setelah ini,Jihoon ga boleh nangis lagi. Jihoon anak yang kuat kan? Setelah ini ga boleh nangis lagi ya"
"Jihoon mau Hyunsuk ma. Kalau pun Jihoon harus nangis setiap hari,Jihoon sanggup asalkan Hyunsuk pulang."
"Sayang,ini baru satu bulan. Mungkin ini masih terasa sakit buat kamu dengan kenyataan bahwa Hyunsuk pergi. Tapi setelah itu,lama lama kamu pasti terbiasa dengan keadaan ini. Masih ada mama,papah,Dobby. Ada juga temen temen kamu,Junkyu dan Jaehyuk. Mereka selalu ada buat Jihoon. Jihoon ga boleh sedih. Kalau memang Jihoon mau nunggu Hyunsuk,boleh. Asalkan kalau Jihoon udah cape,yaudah jangan dipaksa. Percayain semua nya ke tuhan. Kalo tuhan memang ingin mempersatukan kalian,pasti bagaimana pun keadaan nya nanti kalian akan bersama lagi untuk selama nya" Ucap mamah Jihoon sambil terus mengelus punggung anak nya yang masih nangis di dekapan nya.
Jihoon sudah mulai tenang. Dan sekarang kantuk yang dateng ke tubuh Jihoon berakhir Jihoon pindah ke kasur nya dengan mamah nya yang masih setiap di sebelah nya.
-Beomgyu side-
Sepulang sekolah Beomgyu langsung duduk di kursi yang ada di meja makan. Mamah nya lagi nonton tv di ruang sebelah. Pas mamah nya udah sadar akan kepulangan anak nya ia langsung ikut duduk di kursi meja makan berniat buat nemenin anak nya makan.
"Gimana sekolah nya,Gyu?"
"Nyaman kok mah. Seru juga,Beomgyu udah kenal beberapa temen dan mereka juga baik ke Beomgyu."
Mamah Beomgyu ngangguk memberi respon ke anak nya.
"Diantara temen temen kamu? Kamu udah kenal sama yang nama nya Park Jihoon?"Beomgyu keliatan kaget,kenapa kok bisa mamah nya kenal sama temen sebangku nya?
"Kenal ma,bahkan Jihoon temen sebangku Beomgyu. Kenapa memang nya? Mamah kenal?"Mamah Beomgyu mengangguk.
"Gyu,kamu mau bantuin keluarga kamu?""Keluarga kita kenapa ma? Beomgyu siap bantuin kapan aja kok ma" Beomgyu menghentikan acara makan nya pas ngerasa obrolan dengan mamah nya ini mulai serius.
"Bukan keluarga kita ini,Gyu. Keluarga jauh kita. Lebih tepat nya sepupu jauh kamu,dia mau minta bantuan dari kamu."
"Minta bantuan Beomgyu? Ngapain? Siapa sepupu jauh Beomgyu?"
"Nama nya Choi Hyunsuk. Mamah udah kasih nomer kamu ke dia. Katanya dia bakal telfon nanti malam buat jelasin bantuan apa yang dia butuhin dari kamu. Kalo bantuan itu memang kamu sanggup buat lakuin,usahain bantuin dia ya. Tapi kalo kamu memang gabisa,gapapa tolak secara pelan pelan ya"