Skyline

1.1K 134 17
                                    

Ujian sekolah udah selesai dan tinggal nunggu pengumuman kelulusan. Selama ini juga,Beomgyu ngelakuin semua tugas dia. Setiap hari dia selalu nge fotoin Jihoon diem diem trus dikirim ke Hyunsuk. Beomgyu juga setiap hari sama Jihoon buat nge hibur dia terus bahkan sampe banyak yang bilang Beomgyu suka ke Jihoon.

"Ih najis gua suka sama modelan sad boy begitu"
Kira kira begitulah jawaban Beomgyu kalo di tuduh suka ke Jihoon.

Ya,memang Jihoon sampe sekarang masih jadi sad boy gara gara Hyunsuk. Udah beberapa kali Jaehyuk sama Junkyu ngenalin ke cewe atau uke uke cantik tapi ga ada sama sekali yang kecantol di hati Jihoon.

Hari ini kelas 12 libur semua karna ujian udah selesai tapi kelas 10 dan 11 masih berangkat makanya sekarang Jihoon lagi duduk di karpet depan tv sambil megang gitar dengan mamah nya yang lagi nonton acara gosip di atas sofa.

Semusim aku lewati tanpa kamu
Detik detik pun berlalu,menyiksa hatiku
Mungkinkah disana kau rasakan yang sama

Takkan berubah perasaanku
Pada dirimu,meskipun kita jauh
Takkan berkurang kerinduan ini
Cepatlah pulang
Aku menunggu mu
Sungguh aku rindu kamu

(Aku rindu - Bastian Steel)

Mamah Jihoon yang denger lirik lagu nya ikut sedih. Ia tau anak nya itu masih nungguin Hyunsuk sampe sekarang. Tapi dia ga bisa bantu apa apa,nyuruh Hyunsuk untuk pulang pun ga bisa.

"Masih belum move on aja lu,bang"
Mamah dan Jihoon sama sama kaget karna Dobby yang tiba tiba ada di ambang pintu masih pake seragam dan tas digendongan nya.

Jihoon ga jawab dan lanjut mainin gitar nya.

Dobby duduk di sofa yang dijadiin sandaran sama Jihoon.
"Bang,ini udah 4 bulan lebih loh. Setau gua,abang gua ini orang nya gampang move on. Apa mau gua kenalin ke temen kelas gua? Cantik cantik loh"

Jihoon nengok ke atas natap Dobby.
"Dob,lu gatau apa yang gua rasain. Hyunsuk bener bener berharga buat gua. Ga ada orang lain kaya dia. Gua cuma mau dia,bukan orang lain" Setelah Jihoon nyelesain ngomong nya dia langsung berdiri dan naik ke kamar nya.

Jihoon duduk di bangku balkon nya. Masih dengan keadaan yang sama. Dan perasaan yang sama. Jihoon berdiri dengan tangan yang nahan di pinggiran balkon. Natap kamar di sebrang nya seperti biasa.

Tiba tiba ada telfon masuk. Itu Beomgyu. Jihoon langsung angkat telfon nya.

"Halo"

'Halo hoon,lu dimana?'

"Dirumah"

'Jalan yuk. Bosen gua anjrit'

"Cari pacar kek biar kalo pergi ga ngajak gua mulu"

'Ga ngaca lo. Emang lo punya pacar?'

"Seenggaknya gua ga pernah gangguin temen buat ngajakin jalan karna bosen nge jomblo"

'Taik lo. Ayok lah cepet gua traktir deh'

"Oke kalo gitu. Gua jemput"

Telfon langsung dimatiin sama Jihoon. Dan langsung bersiap buat langsung otw ke rumah Beomgyu.

"Lama amat lo. Bilang otw satu jam yang lalu" Omel Beomgyu yang udah nungguin di depan rumah nya hampir satu jam.

"Cepet ayok. Kemana?"

"Mekdi aja yok temenin gua makan. Gua traktir janji"

Beomgyu langsung naik ke boncengan motor Jihoon setelah dapet anggukan dari Jihoon.

"Lo mau pesen apa?" Tanya Beomgyu pas udah sampe ke mekdi.

"Serah lo. Kan lo yang traktir."

Beomgyu langsung pergi buat pesen makanan setelah ngasih kode oke.

Must Be youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang