Junkyu yang baru masuk ke kelas tiba tiba teriak heboh ngasih tau Jihoon kalo ada gerombolan bocah SMP dateng ke sekolah nyariin mereka.
Tentu saja gara gara itu sekarang sekolah rame gara gara Jihoon sama gerombolan nya datengin gerombolan bocah SMP yang dimaksud Junkyu tadi.
"MAU APA LO PADA DATENG KESINI?"
Jihoon selaku ketua di gerombolan nya nanya ke bocah SMP yang berdiri paling depan."Gua gada urusan sama lo,gua ada urusan sama dia"
Bocah tadi nunjuk Junkyu."Lah gua ada dosa apaan ke lu?"
"Gausah sok pura pura ga ngerti. Cewe gua ninggalin gua gara gara elu! Ga ngerti lo?"
"Cewe yang mana si? Elah cewe gua mah banyak"
Lagi ribut kek gini masih aja songong ni orang.
"GAUSAH SOK BACOT LO"
Cowo tadi langsung nyerang Junkyu,tentu saja sama temen temen nya juga pada ikutan jadi pada gelut gelut an gerombolan nya Jihoon sama bocah SMP tadi.Hyunsuk nonton kejadian itu di deket gerbang sama Mashiho sama murid lain juga soal nya itu mereka gelut pada di depan sekolah.
Dan guru guru juga udah pada berusaha buat berhentiin tapi malah ikut kena pukul.
Kan kasian.
Ga lama setelah itu akhir nya dateng mobil polisi dan yang pada gelut tadi langsung pada bubar kecuali gerombolan nya Jihoon yang emang ga bisa kabur kemana mana soal nya kan itu kejadian di sekolah nya sendiri.
Jihoon sama yang lain pada dibawa BK buat dikasih peringatan dan dikasih hukuman juga buat berdiri di lapangan sampe bel istirahat.
Dan itu masih lama.
Sekita satu setengah jam lagi.
Dengan keadaan pada bonyok tapi malah disuruh berdiri di tengah lapangan.
Biadab guru nya.
Gadeng.
Itu juga kan salah mereka kenapa malah pada tubir di sekolah.
Pas pelajaran Hyunsuk ga bisa fokus ke papan tulis karna fokus nya cuma ke arah jendela yang langsung ngeliatin Jihoon sama temen temen nya dihukum.
Hyunsuk ngerasa kasian.
Tapi Hyunsuk juga ga bisa apa apa.
Paa Hyunsuk lagi liatin Jihoon ga sengaja mata mereka ketemu.
Hyunsuk langsung malingin muka nya ke papan tulis lagi. Sedangkan Jihoon malah ngira Hyunsuk ga peduli sama dia.
Sok tau emang ni orang.
"Gara gara lo nih Kyu!"
Jaehyuk emang udah misuh misuh ke Junkyu dari tadi pas baru mulai berdiri di lapangan."Anjrit! Gua gada ngerasa nge rebut cewe dia padahal,dia nya aja yang kalah ganteng sama gua makanya tu cewe nya malah berpaling ke gua"
"Bener bener ga ada rasa bersalah sama sekali lo ya"
Ini Hyunjin yang udah ikutan kesel aama Junkyu.Jihoon juga kesel sebenernya tapi dia lagi gamau marah marah.
Galau dia.
"Lo kenal sama cowo tadi?"
Jihoon cuma penasaran aja itu termasuk temen Junkyu atau orang ga kenal tiba tiba dateng nyerang."Gua kenal"
Bukan Junkyu yang jawab tapi malah si felix yang jawab."Itu anak SMP garuda,dia pindahan kayanya dari jepang. Nama nya Haruto Watanabe kalo ga salah"
Jelas felix