-Hyunsuk side-Dari hari pertama dia di jepang pikiran nya ga pernah jauh dari nama Jihoon. Hyunsuk selalu kepikiran Jihoon disana lagi apa,Jihoon disana nungguin Hyunsuk atau engga.
Satu bulan Hyunsuk di jepang pun pikiran nya masih tetep sama. Hyunsuk cuma gamau Jihoon nungguin dia yang gatau pulang nya kapan.
Dua minggu yang lalu,Hyunsuk kaget tiba tiba dia ketemu Yoshi di cafe. Dan ternyata,Yoshi lagi pulang ke rumah nenek nya di jepang dan Hyunsuk gatau itu. Yoshi juga kaget kok tiba tiba Hyunsuk ada di jepang.
Hyunsuk sama Yoshi sering keluar berdua karna ya emang Hyunsuk yang belum tau apa apa di jepang pasti butuh seseorang buat nemenin dia. Yoshi yang niat awal nya mau di jepang satu minggu malah jadi ngulurin waktu nya buat nemenin Hyunsuk jalan jalan. Dan berusaha buat nge hibur Hyunsuk,karna Yoshi tau semua yang terjadi sama temen kelas dance nya itu. Bahkan Yoshi sekarang tau seseorang yang bernama Jihoon karna foto yang ditunjukin sama Hyunsuk.
Hyunsuk di jepang tinggal di apartemen yang kebetulan banget deketan sama rumah nenek nya Yoshi. Jadi,ga terlalu ribet kalo mau jalan.
"Yoshi mau pulang kapan ke rumah?" Tanya Hyunsuk yang lagi nonton kartun di tv apartemen nya.
"Pulang kerumah mana? Rumah nenek atau rumah gua?" Jawab Yoshi yang lagi sibuk main game di hp nya.
"Rumah Yoshi"
"Kalo kerumah gua gatau. Gua masih mau disini nemenin lo. Takut lo diculik"
"Hyunsuk bukan anak kecil. Siapa si yang mau nyulik Hyunsuk"
"Emang kenapa tiba tiba nanya gitu?"
"Gapapa si,Hyunsuk cuma nanya aja"
"Lo mau gua datengin Jihoon?"
"Ih engga kok. Lagian aku pengin Jihoon lupa sama Hyunsuk."
"Tapi kayanya lo deh yang ga bisa lupain Jihoon"
Hyunsuk tertohok sama kata kata Yoshi. Bener. Hyunsuk belum bisa lupain Jihoon. Tapi Hyunsuk selama ini mikir nya cuma karna Jihoon itu cinta pertama nya jadi mungkin susah buat di lupain. Lama lama juga terbiasa.
Yoshi sekarang udah pulang ke rumah nenek nya. Tiba tiba Hyunsuk keinget info dari mamah nya kemaren. Katanya sepupu dia pindah dan sekarang sekolah di sekolah yang sama kaya sekolah Hyunsuk yang dulu. Hyunsuk sebenernya ragu buat minta tolong sepupu nya itu. Tapi Hyunsuk terlalu khawatir sama keadaan Jihoon disana.
Akhir nya Hyunsuk beraniin buat telfon sepupu nya,Beomgyu. Dan Hyunsuk dibikin kaget lagi karna ternyata Beomgyu ini jadi temen sebangku nya Jihoon di sekolah. Yang artinya,Beomgyu duduk di kursi yang Hyunsuk tempatin dulu. Ada rasa sedih,tapi ada rasa seneng juga. Setidak nya Jihoon masih ada temen bangku yang bisa nemenin dia.
Hyunsuk seneng. Ternyata Beomgyu mau bantuin dia bahkan mau ngasih info tentang keseharian Jihoon. Memang bodoh si karna dengan Hyunsuk tau keseharian Jihoon setiap hari nya malah jadi bikin Hyunsuk tambah susah buat lupain Jihoon. Tapi Hyunsuk juga kangen sama Jihoon.
Bahkan di jepang Hyunsuk mulai latian nyanyi biar bisa nginget Jihoon yang suka nyanyiin dia lagu. Ga jauh beda dari Jihoon,Hyunsuk tiap malem pasti ngobrol sama langit gelap di balkon nya. Ceritain semua kejadian di hari hari dia. Seolah lagi nyeritain ke seseorang gatau sekarang lagi apa. Hyunsuk sengaja block nomer Jihoon dan hapus semua social media nya. Biar Jihoon lupa soal Hyunsuk. Pokok nya Hyunsuk bersikeras biar Jihoon lupain dia.
"Kira kira Jihoon udah tau belum ya arti lagu yang pas itu Hyunsuk kasih?" Monolog Hyunsuk yang sekarang berdiri di balkon apart nya. Ga sadar tiba tiba Hyunsuk nyanyiin sebuah lagu.
Ku tak mengerti
Betapa bodoh diri
Membiarkan mu pergi
Jauh dari hatiKu coba mengobati
Tuk punya kekasih lagi
Namun ku sadar diri
Hatiku di kamuDimana kamu
Apakah kau rindu
Sungguh susah buat lupa
Hati tak bisa berdustaWalau ku tau
Kau bukan untukku
Tapi tetap kau terindah
Cinta tak salah
Aku yang salah(Aku yang salah - Nuca X Mahalini)
"Jihoon,Hyunsuk kangen."
Akhir nya malam itu diisi oleh kesedihan Hyunsuk untuk mengutarakan kerinduan nya.
--------------------------------------
Susah banget euy nyari lagu yang pasHuaaa aku update tiap hari apakah kalian bosan?
Gua update hari ini karnaaa........Huhuhuuu ini kenapa bisa pas banget kaya gambaran kalo Hyunsuk duduk sama Jihoon trus dideket nya ada jaehyuk sama Junkyu yang ngintilin Jihoon mulu
Jangan cemburu sama anak sendiri ya,appa hihihi
Pendek banget huhuu janji deh update dua kali
Eh tapi gatau deng kalp ga lupa hahahhaha
Lanjut ga?