bel istirahat berbunyi dengan lantang menandakan bahwa jam pelajaran akan diistirahatkan terlebih dahulu. pak surmani juga sudah mengakhiri pelajaran dan berjalan keluar kelas. tapi tak satupun murid pilihan melangkahkan kaki untuk pergi ke kantin seperti biasanya.
alasannya, hawa. sekarang sedang hujan deras dan hawa sekolah menjadi gelap. mengingat bahwa di gedung ini hanya ada mereka dan beberapa guru yang lalu lalang, membuat mereka semua memilih untuk berdiam diri di kelas.
"hawanya enak nih buat nyari setan," ceplos jihoon dari bangkunya. karena suasana sepi, jadi walaupun mereka berbicara dari bangku masing-masing, suara mereka akan terdengar.
"lo kira ini wattpad genre horor apa?" sahut chaeyeon.
"yaudasih kan cuman ngomong doang gue-nya. gak usah ngegas lo nenek lampir."
"bacot lo tukang julid,"
"ada yang pengen study tour nggak sih?" celetuk yujin.
"pengen banget. parah nih sekolah nggak ngadain study tour apa gimana sih?" jawab yuri.
"para ketos silahkan menjawab,"
"nggak tau sih, kayaknya ada tapi kemungkinan semester depan." junkyu angkat bicara.
"kalo semester depan berarti angkatan kelas duabelas udah lulus dong? gue pengennya kita study tour bareng." rengek yujin.
"jadi serius liburan minggu depan ini gak ada study tour?" tanya jihoon yang diangguki junkyu maupun chaewon.
"yah, gabut dong gue seminggu ntar gak ngapa-ngapain." sahut yena.
"ajakin bang junkyu nge-date lah mbak. eh apa bang yoshi nih? ntar diajakin nge-date di mushola." ucap junghwan.
"eh bocil ngawur ya lo."
"kita study tour sendiri gimana?" usul hitomi.
yuri melotot senang, "bagus banget tuh. kok gak kepikiran sih gue,"
yujin berdiri dari duduknya kearah papan tulis. tangannya mengambil spidol lalu menuliskan beberapa kalimat di papan putih tersebut.
"tujuan mau kemana?"
"yang masih asri aja. sumpek gue di jakarta polusi terus." jawab jeongwu yang sedaritadi diam.
"di pegunungan gimana? adem-adem seru tuh." ucap chaewon.
"gue juga mau. udah lama pengen bersatu dengan alam." chaeyeon menceletuk.
"lo gelogeran sana di kobangan. menyatu tuh." jihoon.
"bacot ya lo panda!"
"eh eh jangan berantem kakak-kakak. jadi fix ya di pegunungan temanya? ada yang gak setuju?" tanya yujin yang dijawab gelengan semuanya.
"lanjut, transportasi. mau gimana kak? nyewa mobil?"
"bus aja gimana? biar lebih kerasa kayak study tour." wonyoung.
"nyewa bus? biasanya nyewa bus bayar berapa kalo dua puluh dua orang?" tanya yujin lagi.
"gue ada bus gak kepake." ucap haruto yang dipandangi tatapan kaget semua orang.
"lo punya bus?"
"punya bokap. ada di garasi kalo mau."
yuri mengangguk heboh, "yaudah itu aja gratis kan, to? daripada kita nyewa kan."
"okesip transportasi udah ada. kita nginep nggak disana? kemah gitu?"
"nyewa villa dong. yang ada wi-finya, ntar gua gak bisa mabar lagi." hyunsuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
treasure zone.
Fanfiction❛❛we're choosed student.❜❜ ©treazone project. 🏆O1 in #yena. 🏆O3 in #haruto. 🏆O6 in #treazone. 🏆O4 in #hitomi.