"kamu mau tau gak?"
doyoung mendecak sambil menggeleng.
"dih, belum juga aku kasih tau. dengerin dulu dong, doy."
"yaudah sih kalo mau cerita mah langsung aja cerita kagak usah bilang 'kamu mau tau gak?' capek gue jawabnya. ujungnya juga lo bakal cerita." jawab doyoung.
"ihhh dobby galak. aku aduin bunda nih."
"ck, iye-iye. dah lu cerita sono. mau cerita apaan? nyuruh gue nyari cowok yang ketemu sama lo di perpus? ogah gua. ciri-cirinya aja gak jelas."
"jelas kok. rambutnya item terus tinggi. wajahnya jutek. bet-nya kelas sembilan."
"yaelah, banyak kali anak kelas sembilan kayak gitu. lagian tipe lo kok bocil sih."
"kamu juga bocil loh."
"kalo gue bocil lu apaan? kita lahirnya bareng goblok."
cessa mendengus, "kasar banget sih bicaranya. yaudah aku cari sendiri. lagian tadi aku bukan mau cerita tentang itu kok."
doyoung tersenyum paksa. begini ya rasanya memilikki saudari kembar rasa bocah sd. sedikit-sedikit cerita, sedikit-sedikit curhat, dimarahin sedikit mewek. lagipula apa kembarannya itu tidak memilikki rasa ingin menyembunyikan sesuatu untuk dirinya sendiri? doyoung jadi khawatir kalau cessa terlalu polos dan jujur.
"tadi di kantin, temen sekelas kamu dimarahin."
"hah? dimarahin begimana?"
cessa memeluk boneka tinkerbell yang dia bawa dari kamarnya dengan wajah kasihan, "nggak terlalu jelas sih karena mereka di pojok. tapi kayaknya ini gara-gara aplikasi choosed class yang pernah aku ceritain."
"ck, itu lagi? siapa sih adminnya biar gua temuin."
"aku udah temuin mereka. mereka siswi kelas duabelas yang sering ngerokok di belakang sekolah." jawab cessa.
doyoung melotot, "lo temuin mereka? ngapain anjir. ntar kalo diapa-apain gimana?"
"gimana bisa nggak aku temuin? mereka nge-posting tentang kamu. katanya kamu pacaran sama yujin dan ngerebut yujin dari siswa laki-laki yang dulunya mantannya. terus nuduh kamu sama yujin ngelakuin hal aneh di belakang sekolah. aku marah dong, kembaranku gak mungkin gitu. lagian aku temenan sama yujin. yujin juga cewek baik kok. tapi mereka gak dengerin. malah ngusir aku."
doyoung yang awalnya kaget karena khawatir langsung mendadak bingung. dia dengan yujin? berpacaran? berita darimana itu? planet mars? walaupun kalau itu benar, doyoung senang sih.
"besok gue temuin mereka. beraninya ngomongin gua. mana ngusir kembaran gua lagi." ucap doyoung.
"jangan, doy. kamu mau mereka tau kita suadara? kamu mau mereka tau kamu anaknya yang punya sekolah? kamu sendiri kan yang gak mau dipandang sebelah mata cuman karena anak pemilik sekolah. kamu sembunyiin ini karena itu."
"lagian, kalo mereka tau. pasti bakal lebih banyak rumor tentang kamu. aku gak mau ya rumor tentang kamu menyaingi rumor tentang aku. cuman gara-gara kita anak pemilik sekolah."
iya juga ya, cessa yang mengakui bahwa dia anak pemilik sekolah saat itu langsung dibicarakan banyak orang. apalagi tentang kegagalan gadis itu memasukki kelas pilihan. lebih banyak gunjingan kata bahwa gadis itu tidak pantas untuk menjadi anak pemilik sekolah.
kalau doyoung mengaku, cessa pasti akan dibandingkan dengannya. dan, kembarannya itu akan lebih menderita dari sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
treasure zone.
Fiksi Penggemar❛❛we're choosed student.❜❜ ©treazone project. 🏆O1 in #yena. 🏆O3 in #haruto. 🏆O6 in #treazone. 🏆O4 in #hitomi.