O1. nama, umur, tempat tanggal lahir.
nama privasi. umur tujuh belas. lahir di surabaya.
O2. ultimate bias satu sampai sepuluh.
treasure, treasure, treasure, treasure, treasure, izone, izone, izone, izone, izone.
O3. hobi dan cita-cita.
hobiku sering berubah sih tapi akhir-akhir ini suka ngerjain work sambil dengerin lagu. cita-cita pengen jadi guru atau penulis sukses.
O4. aplikasi yang akhir-akhir ini dipakai.
aku gak punya banyak aplikasi. yang paling banyak kubuka tuh wattpad, whatssap, youtube sama google.
O5. lagu favorit.
lagu favoritku ada banyak sih sebenernya tapi akhir-akhir ini aku suka lagu treasure beautiful sama izone d-d-dance. kalo inggris aku suka lagunya justin bieber yang love yourself.
O6. 10 rekomendasi wattpad.
yang pertama pasti treasure zone. jangan lupa vote ya guys hehe.
yang kedua, 'pink lemonade' cast-nya haruto sama wonyoung. buatan, kak pinkskybluew. baca ya guys bagus soalnya.
yang ketiga, 'young and stupid' wonruto. buatan kak chananawoo.
yang keempat, 'perfect couple' buatan kak, roxyrough.
yang kelima, 'dandelion' sama 'rabbit' buatan kak milleniums12.
yang keenam, 'banana ice theory' park jeongwoo buatannya kak titankim.
yang ketujuh, 'bubblegum' jeongwoo jihan buatan kak roxyrough.
yang kedelapan 'putra' park jeongwoo juga. buatan kak jietrash.
yang kesembilan, 'jogja' wonruto. buatan kak accountnotfounded.
yang terakhir, 'fallen flower' asahi winter jaehyuk. buatan kak chananawoo.
O7. shipper yang sedang dilayari.
treazone dong. aku paling srek wonruto sih gak tau kenapa cocok banget padahal aku suka jeongwoo tapi kayak lebih cocok ke wonruto aja gitu.
O8. shipper yang banyak dilayarkan orang lain tapi tidak di kamu.
chaehoon! MAAF BANGETTT, semua orang punya selera huhu. aku bukannya gak suka chaeyeon atau jihoon tapi kurang srek aja gitu. tapi aku juga sering baca cerita chaehoon kok dan gapapa biasa aja gak sampek yang benci gitu nggak.
O9. harapan kamu kedepannya?
lebih banyak vote dan komen buat treasure zone. dan moga-moga haters dari akun sebelah yang kebawa sampek kesini cepet ilang.
1O. keinginan kamu saat ini?
TREAZONE INTERAKSI FIX SENENG BANGET AKU MISAL BENERAN.
OO. next to the next question?
maybe later.
-tbc-
KAMU SEDANG MEMBACA
treasure zone.
Фанфик❛❛we're choosed student.❜❜ ©treazone project. 🏆O1 in #yena. 🏆O3 in #haruto. 🏆O6 in #treazone. 🏆O4 in #hitomi.