17. jangan bicara sama gue!

1.1K 209 7
                                    

"WOY GERNANDA! ITU SPINNER PESENAN ORANG!"

jaehyuk berlari mengejar yuri yang sudah menaikki tangga menuju kelas mereka. ditangan gadis itu ada empat kotak spinner berbeda warna yang dipesan oleh teman seangkatannya.

"ih, pelit lo. lo nebeng gue terus tapi gak ngasih spinner gratis." gerutu yuri saat spinner itu berhasil direbut kembali oleh jaehyuk.

"berisik. ini punya abang gua, gua cuman ngejual. lo kira pendapatan gue berapa lo suruh gratisin elo?"

"PELIT!"

yuri melangkahkan kaki sebal kedalam kelas. kelas sudah agak ramai karena yuri dan jaehyuk berangkat agak siang.

yuri melirik sinis jaehyuk yang langsung berlari ke bangku nako yang berada disamping bangku yuri. tidak bisa ya jaehyuk membujuk yuri yang sedang kesal sebentar saja.

"kamu nggak naruh tas dulu?"

"mau lihat nako dulu."

yuri mendecih. kenapa dua sejoli ini harus bermanis-manisan di dekatnya. diabetes yuri kalau begini.

"kamu bawa apa?"

"spinner pesenan sungchan. temen angkatan aku."

"emang seru ya main spinner?"

"seru. kamu mau coba?"

"pengen sih."

"nih,"

"kok dikasih ke aku? ini kan pesenan temen kamu."

"nanti aku bilangnya lupa bawa pesenan aja. besok aku ambil stok lagi."

yuri menganga. jaehyuk memberikan dua spinner ke nako? hey, yuri tahu jaehyuk menyukai nako. tapi yuri kan juga banyak berjasa. yuri juga sudah berkali-kali bilang ingin spinner gratis. tapi jaehyuk bilang apa? katanya itu milik kakaknya. katanya pendapatannya tidak banyak. kalau nako yang minta langsung diberi.

yuri tidak habis fikir. dan juga jaehyuk memberikan spinner berwarna biru kristal yang langka ke nako? harganya bahkan ratusan ribu dan jaehyuk memberikan secara cuma-cuma?

"jaehyuk, kok lo kasih spinner ke nako sih? gue juga mau. sini," yuri menjulurkan tangan kanannya ke jaehyuk. bukannya memberi spinner tapi jaehyuk malah menepuk tangan yuri.

"gak ada. rugi gue ngasih ke lo."

"lah apa bedanya? nako aja boleh kok gue enggak?"

"ya emang lo siapa? ortu bukan, gak ngasih gue duit. gak ngasih makan. ngapain ngasihin ke lo?"

"kan gue temen lo! nako juga temen lo tuh tapi lo kasih. kok gue enggak?"

"beda. nako spesial lah elo? ngambil di emperan, dapet kayak lo mah."

yuri mengerucutkan bibirnya sebal. sebal sekali sampai rasanya yuri mau menendang wajah jaehyuk. tapi nanti membuat kerusuhan. dia juga tidak mau wajah lelaki yang dia suka dihiasi lebam.

tapi yuri sangat sebal. rasanya dia hampir menangis. kalian tahu kan saat kalian merasa kesal tapi tidak dapat melakukan apapun? yang kalian lakukan setelahnya adalah menangis.

"nyebelin lo. gak usah bicara lagi sama gue." ya, yuri benar-benar menangis. nada bicaranya bergetar.

yuri berlari keluar kelas. ah tidak tahu apa yang mau dia lakukan. yang penting jaehyuk hilang dulu dari hadapannya.

sudah hari senin saja. junkyu menjadi super duper sibuk di sekolah saat ini padahal matahari pun masih malu-malu menunjukkan wujud-nya.

treasure zone.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang