32. aku bakal nyerah buat kamu.

1.5K 247 37
                                    

"njuu,, boleh nanya nggak?"

minju menengok kearah seoyeon yang sedang tersenyum manis. mereka sedang berada di bus dan kebetulan minju duduk bersama seoyeon di kursi tengah.

"nanya apa, se?"

"yoshi tuh udah punya pacar?"

minju menaikkan alisnya bingung, "kak yoshi maksud lo?"

"oh kak yoshi? dia kelas duabelas?" tanya seoyeon balik.

"iya dia kelas duabelas. kenapa?"

"emmm,,, ganteng ya? tipe-tipe suami idaman. tadi sekitaran jam dua pagi gue keluar kamar terus jalan-jalan bentar. pas lewat kamar doi eh doi lagi sholat tahajud kayaknya. sumpah ada gak sih cowok sekarang kayak gitu? langka banget."

minju menatap seoyeon yang masih asyik membicarakan yoshi. tidak tahu saja seoyeon kalau minju sedang kesal tapi ya tahu diri saja dia siapa.

"ya emang langka."

"lo deket nggak sama doi?"

minju diam sebentar. dia dekat tidak sih dengan yoshi? keduanya hanya bicara kalau perlu. belum lagi yoshi yang sepertinya tidak akan pernah dekat dengan perempuan kalau bukan istrinya nanti.

"deket ya kayak sekelas deket sama kak yoshi aja." jawab minju akhirnya.

"bantuin comblangin gue sama doi mau nggak?"

sudah keberapakalinya minju tiba-tiba breakdance dalam hati? sumpah ya kalau seoyeon bukan temannya les dulu dan bukan pemandu mereka saat mendaki nanti, minju tidak akan mau bicara dengan gadis itu.

"gue, gak bisa deh kayaknya."

"yahhh kok gitu sih, nanti gue bantu lo deket lagi deh sama si minkyu."

minju mendelik, "kok minkyu sih, se?"

"kan lo pernah pdkt sama dia waktu les dulu. udah gampang kalo mau deket lagi, minkyu gaada pacar kok disekolah. pas banget kan satu trip kayak gini? bisa clbk."

iya sih minju dulu pernah suka sama minkyu saat kelas delapan, tapi kan sekarang sudah tidak.

"nggak usah, se. gue udah gak deket lama sama dia, biarin aja kayak gini. orang dianya juga nggak nyapa gue sama sekali kan?"

"aduhh minju lo anaknya gapeka banget sih. dari kemaren di villa si minkyu ngelihatin lo mulu. bayangin aja udah hampir pacaran eh lo-nya berhenti les soalnya bokap lo meninggal. pasti dia masih gamon."

"apaansih kok bahas kesitu? gue nggak ngarep sama minkyu lagi."

"ihhh pokoknya jawab aja mau nggak comblangin gue ke doi ntar gue comblangin lo ke minkyu."

minju diam sejenak, "yaudah deh terserah aja."

"ini masuknya gratis?" tanya jaemin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ini masuknya gratis?" tanya jaemin.

yujin mengangguk, "gratis kok. soalnya udah dibayarin kak hyunsuk hehe."

treasure zone.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang