47. withone and orange.

1K 224 22
                                    

sekarang ini semua murid kelas pilihan duduk di kursi penonton. sepuluh menit yang lalu, penyambutan telah dimulai dengan kata pengantar guru-guru. penampilan kelas pilihan urutan ke sembilan jadi masih ada sedikit waktu.

"hai?"

junghwan menengok saat kursi kosong yang ada disampingnya ditempati. cessa sedang tersenyum kepadanya.

"hai,"

"tampil urutan keberapa?"

"ke sembilan. tapi kayaknya yang cewek-cewek dulu yang tampil."

cessa mengangguk faham. gadis itu meneliti pakaian yang junghwan kenakan setelah itu melirik para murid kelas pilihan lain. memakai konsep seragam namun bukan seragam kelas biasa.

"kenapa anak kelas kamu pake tema seragam?" tanya cessa.

"kemarin yang cowok pada diskusi terus karena gamau ribet akhirnya milih pakek seragam aja. niatnya mau pakek seragam sekolah biasa malahan. eh mamahnya jeongwoo bikinin seragam khusus. keren kan, kak?"

cessa mengangguk. benar kok kalau junghwan terlihat tampan dan keren secara bersamaan. seragam mereka saja menurut cessa lebih bagus daripada seragam sekolah biasa. bahkan seorang designer terkenal yang membuatkan.

"kak cessa nggak tampil nanti?"

"enggak. aku nggak bisa nyanyi apalagi nari, emang nggak bakat apapun."

"ada kok, bakatnya kak cessa itu cantik."

cessa hanya tertawa lepas, "haha bisa aja."

"serius deh."

"iya-iya. ohya, wan. kayaknya nanti aku sama doyoung gak nginep rumah yujin lagi."

"terus? kalian pulang?"

"nggak, aku sama doyoung bakal tinggal di apartemen. sebenernya punya tanteku tapi dibeli atas namaku, buat hadiah ulang tahun. lagian lama-lama dirumah yujin juga gak enak."

"aku sih gak masalah, kak. yang penting sebelum orang tua kak cessa minta maaf, mending kakak sama bang doyoung tinggal di apartemen dulu. jangan sampek kenapa-napa lagi."

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(tanpa eunbi dan sakura)

"sumpah itu kenapa mereka pakek baju pendek dah?" gumam jihoon kesal.

"rok pendek." jawab junkyu yang ada disebelahnya.

"yaiya kenapa gitu gak pakek celana jeans kek atau apa kek."

"kata mama gue, soalnya lagunya kalem jadi pakek yang kembang kembang." jawab jeongwoo.

"salah yedam ini berarti. ngapain sih lu dam bikin lagu kalem, bikin lagu kesetanan kek." tambah hyunsuk.

treasure zone.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang