37. investigation

10.8K 631 44
                                    

Hi guys! Author selalu sempetin buat nyapa kalian mwahh!!
Banyak-bayakin vote biar cepet up juga nii;(
Happy reading 🥰

“Gimana keadaan aca om?” tanya Aska

Aska dan Adrian memutuskan pergi ke kantin rumah sakit untuk memesan kopi.
Sedangkan para perempuan yang menjaga Aca di ruangannya.

Aska memang sedari tadi belum pulang. Ia masih berada dirumah sakit bersama Orangtua dan Sahabat Aca.

Adrian menghela nafas “Aca belum sadar. Kata dokter masa kritisnya memang sudah berlalu. Setidaknya itu sudah kabar yang lebih baik daripada sebelumnya” ucap Adrian menjelaskan.

“Syukurlah om. Aska yakin aca pasti bakalan sembuh. Dia cewe yang kuat om” ucap Aska

“Oh iya kamu sekolah dimana?” tanya Adrian

“SMA Pelita Jaya om” jawab Aska

“Oh berarti beda ya sama aca. Aca pernah cerita sedikit sama om kalau kamu yang pernah nolongin dia di minimarket. Om ucapkan terima kasih sama kamu.” Ucap Adrian menatap Aska

“iya gapapa om. ” jawab Aska

“Kamu deket sama Aca?” tanya Adrian lagi

Aska menjadi gugup, tidak tahu ingin menjawab apa “Emm deket banget sih engga juga om. Baru kenal ya masih hitungan minggu juga”

“Kamu tertarik sama anak om?”

Aska kaget “Hah? Eh a-apa om?”
Aska mendadak cengo

Adrian tersenyum “Kamu suka sama aca?”

Aska menggaruk tengkuk nya walaupun tidak gatal sama sekali.
“eh gimana ya om”

“dari gelagat kamu saja om sudah tau kalau kamu tertarik sama anak om itu. Om ga marah kok kalau kamu suka sama anak om. Ya buat apa om marah? Suka itu wajar.”

“I-iya om. Sebenernya aska tertarik sama aca. Cuma ya gimana kita baru kenal, ga lama. Gabisa dong aska ngutarain perasaan langsung.”

Adrian terkekeh “sebelumnya om mau tanya sama kamu. Kamu udah tau kalau Aca itu amnesia?”

Aska menggeleng “aska ga tau om, aska baru tau tadi pas dikasih tau Nabila”

Adrian mengangguk “Yasudahlah, yang penting kamu udah tau bahwa dia itu amnesia.”

Adrian menepuk pundak Aska “Selain kamu ada satu orang cowo yang juga suka sama Aca. Tapi om belum yakin dia mau perjuangin anak om itu atau engga. Disini om sebagai ayahnya aca akan terus mendukung yang terbaik untuk anak om. Kalau kamu merasa memang serius ingin memperjuangkan anak om, maka laksanakan lah. Jaga dia, jangan sampai dia terluka. Om ga memihak salah satu diantara kalian berdua. Karna yang menentukan hasilnya adalah usaha kalian dan keputusan Aca sendiri.”

Hiraeth✓[TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang