Udah ada di draft, up aja lahh:)
Sepulang dari bertemu Clarissa, Aca memutuskan pergi kerumah Revan untuk menemui cowo itu.
Di tengah perjalanan, ada pesan masuk dari Revan yang mengatakan ia sedang tidak berada di rumah, tapi berada di apartemen.
Memang sebelum pergi, ia sudah mengirimkan pesan kepada cowo itu.Dengan cepat Aca mengubah arah tujuan nya menjadi ke apartemen Revan.
***
“Jadi ada apa ca?” tanya Revan saat sudah mempersilahkan Aca masuk kedalam apartemen nya.
“Gue mau ngomong penting, soal Clarissa” ucap Aca
“Ada apa lagi dia? Setelah dia sakit kemaren, gue ga ada komunikasi lagi sama dia” balas Revan
Memang Benar, setelah kejadian kemaren ia tidak berurusan lagi dengan perempuan itu. Bahkan berbalas pesan pun tidak ada. Tapi anehnya, perempuan itupun tidak mengirimi nya pesan sama sekali.
“Lo udah tau ga, kalo dia mau balik ke Aussi?” tanya Aca yang dijawab gelengan kepala dari Revan
“gue gatau, dia ga ada bilang”
Aca mengeryitkan dahinya, tumben sekali Clarissa tidak memberi tahu apapun kepada Revan, yang notabene—nya adalah orang yang disukai Clarissa.
“Tadi gue ketemu sama dia”
Ucap aca kemudian menjeda ucapannya sejenak.“Dia bilang mau balik ke Aussi, terus dia minta ke gue buat bilangin ke lo sesuatu” lanjutnya
“Sesuatu apa?” tanya Revan
“Dia minta lo temenin dia selama 1 Minggu terakhir ini sebelum dia balik ke Aussi” lugas Aca
“kok gue?”
Aca memutarkan matanya malas “Ya kan dia suka nya sama lo”
“Emang lo gapapa?”
Aca mengeryit “Maksudnya?”
“Kalo gue temenin Clarissa, apa lo ga marah?”
Aca tertawa, paham apa yang dimaksud oleh Revan “Yakali gue marah, andai ini terjadi 2 tahun yang lalu atau saat gue amnesia, mungkin gue bakalan cemburu dan marah sama lo”
“Tapi gue ga gitu lagi, gue udh bisa beefikir lebih dewasa semenjak kejadian itu”
Revan tertegun “Gue gabisa nemenin dia kalo seminggu, gue paling cuma bisa sehari. Itupun sebagai tanda perpisahan”
KAMU SEDANG MEMBACA
Hiraeth✓[TERBIT]
Romance(Semua part telah dihapus, dan tersedia versi cetak) ••• start : 17 januari 2021 finish : 31 Mei 2021 ©Copyright 2021 by ermathaliaa