TYPO BERTEBARAN!!!
Revan mengendarai mobil nya dengan kecepatan normal. Ia melirik Aca disebelahnya sedang memainkan handphone.
"Ca" panggil Revan, membuat aca yang tadinya sibuk memainkan handphone nya langsung menoleh kearah Revan.
"Lo masih suka cokelat kan?" tanya Revan
Revan tahu betul dulu saat mereka masih sama-sama, Aca sangat suka cokelat. Bagaimana pun aca marah, jika ditawarkan cokelat maka lenyaplah marahnya itu.
Aca mengangguk antusias "yaiyalah!"
Revan terkekeh kecil melihatnya "Yaudah kita ke toko cokelat, gue tau tempat yang jual cemilan serba cokelat"
"Beneran?"
"iyaa ca"
Aca menatap Revan lalu bertanya "Nanti kalo beli, yang bayar lo kan?"
Revan terkekeh sekali lagi "iya"
"oke!"
Bukannya tidak ada uang, Aca sedang mode hemat sekarang. Semenjak membaca novel yang ceritanya sangat membuat aca baper itu, ia jadi ketagihan mengoleksi novel dengan genre roman tersebut.
Jadilah ia sekarang berhemat untuk membeli novel-novel yang sudah ia list di note book nya itu.Aca selalu ditransfer ayahnya setiap bulan, bahkan itu lebih dari cukup untuk keperluannya. Tapi jika ia habiskan uang-uang itu untuk hal yang tidak terlalu penting,maka dia sendiri juga yang akan menyesalinya nanti.
Tak terasa mobil mereka berdua berhenti di sebuah toko besar dengan nama ' yumchocolate'
Saat memasuki toko tersebut, aca terpanah dengan isinya. Ini benar-benar hal yang membuat Aca selaku pecinta coklat terpana.
Lihatlah, semua makanan yang ada disini bercita rasa cokelat. Bahkan dekorasi tempat itupun dipenuhi warna cokelat.
"Lo tau darimana tempat ini?" tanya Aca kepada Revan
"Mama pernah ngajak kesini" jawabnya kalem
"oooohhh"
"Mau beli yang mana?" tanya Revan
"Bingung" jawab Aca sambil memperhatikan semua makanan yang ada di hadapannya
"kok bingung?"
"semuanya menggugah selera banget" Aca berucap, memang benar siapa yang tidak bingung jika dihadapkan makanan-makanan enak dihadapannya dan disuruh memilih salah satu.
"Yaudah beli semuanya" ucap Revan kelewat santai
Aca melirik Revan dengan tatapan sinisnya. Revan yang menyadari itu menatap Aca bingung "kenapa liatin nya gitu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hiraeth✓[TERBIT]
Любовные романы(Semua part telah dihapus, dan tersedia versi cetak) ••• start : 17 januari 2021 finish : 31 Mei 2021 ©Copyright 2021 by ermathaliaa