40. Sober

11.3K 651 183
                                    

Hi guys!
Jangan lupa vote and coment 🐁
Happy reading 🥰

“Hahahaha Hebat kan gue! Berhasil kan! Yuhuuuuuu!!! Tapi begonya, dia datang lagi astaga! Gamau tau! Revan cuma milik gue!” ucap Clarissa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


“Hahahaha Hebat kan gue! Berhasil kan! Yuhuuuuuu!!! Tapi begonya, dia datang lagi astaga! Gamau tau! Revan cuma milik gue!” ucap Clarissa

“Gue rasa Cukup” Revan membuka suara

Farel dan Brian mengangguk, mereka bertiga berdiri

“Loh kalian mau kemana sih? Kok berdiri?!” tanya Clarissa

“Kita ada urusan, bye!” jawab Farel

Mereka bertiga pun keluar dari rumah Clarissa.

🌵🌵🌵

Seorang laki-laki menggenggam tangan seorang perempuan yang terbaring lemah di brankar rumah sakit.

“Ca, gue tau kita baru kenal. Gue tau kalau gue ga sedeket itu sama lo. Gue harap lo denger semua ucapan gue walaupun mata lo terpejam kayak gini.”

“Lo percaya sama kata-kata love at the first sight? Haha tapi gue percaya ca! Karna gue ngalamin itu ke lo”

“Waktu pertama gue liat lo di minimarket itu, gue udah jatuh cinta sama lo ca. Ya mungkin ini terdengar aneh bagi orang yang denger ucapan gue, termasuk lo. Gue terus merhatiin lo yang sedang belanja, gue ketawa pas liat lo kesusahan ngambil barang yang letaknya tinggi”

“Gue terus merhatiin lo, tapi setelah itu gue dapet telfon dari mama gue dan saat gue noleh ke lo lagi, lo udah pingsan ditempat”

“Ca, bangun. Ini udah hari ke 4 lo ga bangun bangun aja. Lo ga mau bangun lagi? Nanti kalo lo bangun, terserah deh minta apapun gue turutin. Nanti kita pergi ke pantai mau ga? Kan belum sempet. Atau ke villa kemaren aja? Lo suka banget kan sama itu vila? Sampe-sampe gamau diajak pulang hahaha”

Aska tersenyum miris melihat sosok perempuan dihadapannya ini belum saja membuka matanya.

“Ca, boleh ga kalau gue berjuang buat lo? Gue emang belum tau masalalu lo, tapi gue janji gue bakal perjuangin lo dan bikin lo bahagia” Aska menggenggam tangan aca lebih erat

“Bangun dulu ya, ga cape apa tidur empat hari kayak gini? nanti kalo lo bangun dan udah sembuh kita jalan-jalan. Oh iya, mama sama papa gue juga mau ketemu lo. Mereka belum bisa jenguk karna lagi di luar kota. Mau tau mereka tau darimana tentang lo? Ya karna gue cerita gue jatuh cinta sama anaknya pak Adrian ini.” Aska terkekeh geli sekali lagi mendengar ucapannya sendiri.

Tiba-tiba pintu kamar rawat itu terbuka dan menampilkan Revan disana.

Ia menatap tajam kearah Aska “Ngapain lo disini?!” tanya Revan

Hiraeth✓[TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang