44. full day (Aska-Aca)

11.4K 664 117
                                    

Hi guys!
Mau tau dong, kalian ketemu cerita ini dari mana?

Jangan lupa vote and comment!

Hey para silent readers, vote dong! Masa baca diem ajaa:)

Happy reading 🥰

TYPO BERTEBARAN!!!

Sesuai isi pesan beberapa hari lalu, weekend kali ini Aca akan pergi bersama Aska

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesuai isi pesan beberapa hari lalu, weekend kali ini Aca akan pergi bersama Aska.

Tadi Revan sempat mengirimi nya pesan lagi, memastikan beneran gabisa jalan sama dia atau batal jalan sama aska.

Jawaban aca tetep gabisa, dia udah janji duluan sama Aska.

Sebagai menghargai ajakan Revan, aca juga mau diajak jalan tapi bukan hari ini. Revan langsung mengiyakan.

Nabila sendiri ia titipkan dirumah Dira. Alasannya karna gara-gara mereka menonton film horor malam tadi, membuat Nabila menjadi takut sendirian berada dirumah.

Kalau Aca, dia santai-santai saja. Baginya ada ataupun tidaknya hal-hal seperti itu tidak membuatnya takut sendirian dirumah.

Dira tentu langsung mengiyakan Nabila untuk kerumahnya,Dira itu anak  broken home. Memang ia tidak mendapat perlakuan kasar dari orangtuanya, tapi ia selalu kesepian dirumah.

Orangtuanya yang gila kerja, sedangkan kakak perempuan masih melakukan KKN di pelosok desa.

Kembali beralih pada aca yang sudah siap dengan penampilan nya,
Tinggal menunggu Aska yang katanya tadi sedang otw.

🌵🌵🌵

“mau kemana dulu nih?” tanya Aska saat mereka sudah diperjalanan

“Loh kan lo yang ngajak” balas Aca

“Ehehe iya gue emang ngajak lo kesuatu tempat, tapi bisa aja kan lo sekarang mau kemana dulu? Atau beli makanan gituh?”

“Lo yakin nanyain gue kayak gitu?” Aca balik bertanya

“Emangnya kenapa? Sebutin aja mau kemana dulu” jawab Aska

“Gue kalo mood kayak gini banyak mau nya loh”

“yaudah sebutin aja”

Aca berpikir sejenak, lalu kembali menatap Aska “McDonald’s aja deh, lagi kepengen” jawabnya

“Terus abis itu ke J.CO ya, gue lagi kepengen donat disitu. Oh iya, terus beli chatime juga”

“Lo pms?” tebak Aska hati-hati, takut salah bicara

Aca memicingkan matanya “lo tau darimana?”

Hiraeth✓[TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang