Hi guys! Sebelum baca jangan lupa VOTE DULU!!!!
Oh ya, jangan lupa follow akun wp aku:'(
100+ vote buat fast up!
hiraeth gabisa up tiap hari lagi karna aku lagi banyak urusan, so 2-3 kali update dalam seminggu!!
Happy reading 🥰
'Whoever tries better,
Then he is the real winner’
—AcaSorak penonton sudah memenuhi ruangan. Pertandingan basket kali ini diadakan in door, karena cuaca diluar sedang mendung.
10 menit lagi pertandingan basket antar SMA akan dimulai, acara ini selalu diadakan setiap tahun.
Dan kali ini SMA Stavia yang menjadi tuan rumahnya.“Sebagai tuan rumah dan sebagai anak basket stavia kita harus menang!” ucap sang ketua basket, Revan Aditya
Sedangkan di sisi lain, sang ketua basket SMA Pelita Jaya juga menginterupsi teman-temannya untuk melakukan yang terbaik.
“Ingat! Fokus!” ucap Aska Putra Aditama
Berbeda dari sebelumnya, jika pertandingan sebelumnya hanya pertandingan persahabatan untuk menjalin silaturahmi, kali ini pertandingan memperebutkan piala, dan gelar kebanggaan bagi basket sekolah masing-masing.
Di kursi penonton, banyak murid-murid yang mensupport sekolah mereka. Kali ini ada 4 sekolah yang akan bertanding.
Banyak diantara nya juga membawa alat-alat pendukung seperti spanduk kecil, topi dengan tulisan sekolah masing-masing, dan lainnya.
Aca, Nabila, dan Dira ikut menonton dari sisi kanan. Mereka menyaksikan bagaimana pertandingan sekolahnya melawan sekolah lain.
Apalagi Aca, ia bingung sekarang. Disisi lain ia harus mendukung sekolahnya sendiri dengan kata lain mendukung Revan dkk, tapi disisi lain ia juga ingin mendukung Aska selaku temannya. Ia tidak tahu jika sekolah Aska ikut berpartisipasi dalam pertandingan ini.
Tiba-tiba pesan masuk dari handphone nya, Aca segera membukanya. Untungnya hanya pesan, bukan telefon. Karna jika ada yang menelfon nya bisa dipastikan akan sangat sulit karna kondisi ruangan yang sangat ramai.
Aska
Hey jangan melamun! Ntar kesambet loh hahaha
Walaupun gue temen lo, tapi kalo kondisinya gini, lo tetep harus dukung sekolah lo!Aca tekekeh membaca pesan Aska, cowo itu tau saja apa yang ia pikirkan.
Ett kok bisa tau? Dengan cepat Aca menoleh mencari keberadaan Aska, dan tepat dipinggir kiri telihat Aska tersenyum sambil melambaikan tangannya kepada Aca.Aca ikut tersenyum lalu ikut melambaikan tangannya kepada Aska. Disebrang sana Aska menjadi gugup, ia menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
Bukan gugup karna sebentar lagi pertandingan akan dimulai, tapi ia seolah-olah menjadi salting saat Aca melambaikan tangannya sambil tersenyum manis kearahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hiraeth✓[TERBIT]
Romance(Semua part telah dihapus, dan tersedia versi cetak) ••• start : 17 januari 2021 finish : 31 Mei 2021 ©Copyright 2021 by ermathaliaa