Keesokan harinya, Willian berdiam diri di ruang pelatihan. Dia ingin kembali memeriksa sistem.
"Sistem, aku penasaran, apa pil pemurnian garis keturunan ada di shop?" Tanya William.
[Tidak ada]
"Sudah aku duga" ucap William "lalu, apa kemampuan teleportasi ada?" Tambahnya.
[Ada, harganya 100.000.000.000.000 EP]
"O–oi... Gak kebanyakan tuh angka 0 nya?" Ucap William yang terkejut karena harganya.
[Tidak Master, karena teleportasi merupakan salah satu Abilities yang sudah di cap sebagai 'BUG', maka kemampuan ini wajar memiliki harga yang sangat mahal]
"Be–begitu ya" ucap William "ngo–ngomong-ngomong berapa harga Abilities Excogitation dan Full Dimension Control?" Tanyanya.
[Excogitation 7.000.000.000.000.000 EP, dan Full Dimension Control 10.000.000.000.000.000 EP]
"Ap–!? Ini lebih mahal jika diba dingkan dengan teleportasi!" Ucap William "untung saja aku meminta kemampuan yang benar kepada GOS waktu itu" tambahnya.
[Masih banyak kemampuan yang ada di atas Excogitation dan Full Dimension Control]
"Contohnya?" Tanya William.
[Full Control yang harganya 50.000.000.000 IS Poin]
"Gi–gila! Bahkan aku saja belum memiliki IS Poin selama ini" ucap William.
William tidak meminta sistem untuk menjelaskan kemampuan Full Control karena dia tidak ingin tau.
"Mari ganti topik" ucap William "oh iya, selama ini aku memanggilmu sistem, apa kau memiliki nama?" Tanyanya.
[Tidak Master, saya tidak memiliki nama, tapi jika Master ingin, maka Master bisa memberikan saya nama]
"Hmm... Kalai begitu aku akan memanggilmu Iris mulai sekarang" ucap William.
[Mengganti codename Infinity System menjadi Iris berhasil]
"Baiklah, sekali lagi mohon bantuannya ya, Iris" ucap William.
[Ya, Master]
William terus berbicara dengan Iris selama beberapa menit. Setelah selesai, William mencoba beberapa eksperimen lagi dengan skill Excogitation.
Dia mencoba membuat pedang Excalibur milik Artoria Pendragon dari Fate series.
Yang membuatnya penasaran adalah kemampuan Noble Phantasm. Apakah itu bisa digunakan atau tidak.
William kemudian mencobanya. Dia berdiri, dan bersiap-siap dengan kuda-kudanya.
"EXCALIBUR!" Teriak William.
*BOOOMMM!
Eksperimennya berhasil. Tidak diragukan lagi bahwa Excalibur ini sama dengan yang dia lihat dalam anime, bahkan Excalibur ini lebih kuat.
Tiba-tiba ada ide gila yang muncul di kepala William...
"Hmm? Bagaimana jika aku memperkuat serangannya dengan Haki?" Pikirnya.
Tanpa berpikir dua kali, William langsung mencobanya kembali, dan benar saja.
Kerusakan serangannya jauh lebih kuat dari yang pertama.
"Baiklah, main-mainnya sudah selesai, saatnya menentukan gaya pertarunganku" ucap William "tinji boleh saja, tapi aku ingin menggunakan senjata, tapi pedang akan terlalu mainstrem" tambahnya.
Lagi-lagi William berhenti karena ide yang lumayan gila. Dia langsung membuat 3 tombak biasa.
"Karena Zoro 3 pedang, maka aku akan 3 tombak" ucap William.
KAMU SEDANG MEMBACA
God Of Sovereign
FanfictionMenceritakan seorang brandalan yang bertransmigrasi ke dunia dimana malaikat, malaikat jatuh, iblis, youkai, dewa, naga, pahlawan ada. Ya, dunia itu adalah dunia DxD. (Catatan : Basisnya akan di dunia DxD, tapi kemungkinan nanti bakalan lanjut ke du...