"Oi kakek, bisakah kau menceritakan apa yang kau ketahui tentang garis keturunan ini?" Tanya William.
"Baiklah" balas Odin.
Setelah itu, Odin menceritakan semua yang dia tau tentang garis keturunan Sovereign.
Garis Keturunan Sovereign adalah awalmula semua garis keturunan yang ada.
Setiap orang yang memiliki garis keturunan ini memiliki kekuatan yang konyol.
Pernah ada salah satu manusia dengan garis keturunan ini yang menghentikan para Dewa yang berniat menghancurkan dunia.
Setelah perang mereda, manusia itu menghilang tanpa meninggalkan jejak apapun, bahkan sejarah mengenainya tidak diceritakan dimanapun.
Perbincangan itu terasa lama, tapi itu hanya menghabiskan waktu selama beberapa menit saja.
"Begitu ya" ucap William "Hmm? Tunggu dulu, jika menggabungkan semua cerita yang aku dengar dari Azazel dan Odin, maka bisa dipastikan kalau orang itu adalah orang yang berreinkarnasi sepertiku. Dia menghilang karena dia melanjutkan perjalanan ke dunia lain?" Batinnya.
Semakin William memikirkannya, maka semakin banyak pula pertanyaan dan kesimpula yang dia dapatkan.
"Odin-sama, ternyata anda ada di sini" ucap seseorang sambil menghampiri mereka.
"Rossweisse" ucap Odin.
"Ah! Wi–William-sama" ucap Rossweisse yang tiba-tiba berhenti sambil memalingkan mukanya.
"... Hmm? Ada apa? Kenapa kau memalingkan mukamu?" Tanya William.
"I–itu... Ti–tidak ada apa-apa" balas Rossweisse.
"Begini, dia jadi selalu ingat dengan ucapanmu saat perjamuan di dunia bawah" ucap Odin.
"Ucapanku?" Pikir William sambil mengingat-ngingat.
"Odin-sama!" Ucap Rossweisse.
"Ah~ yang waktu itu ya" ucap William sambil melihat Rossweisse yang wajahnya memerah.
Rossweisse menyadari tatapan William, lalu dia membuang mukanya.
"Apa kau tidak serius?" Tanya Odin yang membantu William menggoda Rossweisse.
"Tidak tidak, aku seirus" ucap William.
Rossweisse yang mendengar ini langsung melihat William yang sedang menatapnya sambil terseyum.
"Tapi, aku memiliki 2 wanita lain" ucap William.
"Sudah pasti, akan aneh jika kau tidak memiliki banyak wanita" ucap Odin "dulu keturunan Sovereign dan pemegang Divine Repulse juga memiliki lebih dari 10 wanita" tambahnya.
"A–ah... Seperti itu ya" ucap William "aku sekarang sangat yakin, mereka berdua adalah orang yang berreinkarnasi!" Batinnya.
"A–aku tidak keberatan" gumam Rossweisse.
Jika manusia normal mungkin tidak akan mendengar apa yang dia gumamkan, tapi disini William loh.
"Kalau begitu sudah diputuskan" ucap William "bagaimana denganmu?" Tanyanya sambil melihat Odin.
"Eh? Apa kau menembakku juga?" Ucap Odin.
"Najis! Ah–! Maaf, aku salah memilih perkataan" ucap William "maksudku apa tidak apa-apa salah satu Valkyrie yang berbakat seperti Rossweisse pergi bersamaku?" Tanyanya.
"Kenapa kau bertanya kepadaku?" Tanya Odin.
"Bukannya dia sekertarismu?" Tanya William.
"Memang benar, tapi aku akan bersyukur jika kau membawanya" ucap Odin.
KAMU SEDANG MEMBACA
God Of Sovereign
FanfictionMenceritakan seorang brandalan yang bertransmigrasi ke dunia dimana malaikat, malaikat jatuh, iblis, youkai, dewa, naga, pahlawan ada. Ya, dunia itu adalah dunia DxD. (Catatan : Basisnya akan di dunia DxD, tapi kemungkinan nanti bakalan lanjut ke du...