Setelah William menang dari Dummynya, William langsung terjatuh ke tanah.
Valina khawatir melihat kondisi William, dan bergegas menghampirinya.
"Willy!" Ucap Valina.
"Tidak apa-apa, aku hanya kelelahan saja" balas William.
Valina ingin membantahnya karena dia bisa melihat banyak luka di sekujur tubuh William, tapi dia tidak melakukannya karena luka-luka yang William derita langsung sembuh.
"Itu adalah pertarungan yang luar biasa" ucap Arthur.
"Ya! Kau sangat hebat!" Tambah Le Fay.
"Terima kasih atas pujiannya" balas William.
Bikou membungkuk kearah William...
"Maaf karena sudah mengatakanmu lemah" ucap Bikou.
"Tidak apa-apa, aku tidak terlalu memikirkannya juga" balas William "nah, jadi? Apa keputusan kalian tentang bergabung denganku?" Tambahnya.
"Aku akan bergabung denganmu" ucap Valina.
"Jika Valina bergabung, maka kami juga akan mengikutinya" ucap Arthur.
Semua orang hanya mengangguk membenarkan perkataan Arthur.
[Selamat Master! Anda sudah menyelesaikan Main Quest!]
[IS Poin sudah ditambahkan, Abilities Teleportation telah berhasil dipelajari, Random Boxs dan Bloodline Refining Pills sudah disimpan didalam Inventory]
"Baiklah, aku menyambut kalian" ucap William.
William mengangkat tangannya ke atas, lalu dia menjentikkan jarinya. Seketika mereka semua berpindah tempat ke ruangan tamu dalam posisi duduk.
(Kekuatan ini seperti Dr.Strange di Thor Ragnarok)
"Huh? Te–teleportasi instan!?" Ucap semua orang termasuk Valina.
"Kau memiliki kekuatan seperti ini!?" Tanya Valina.
"Tidak, aku baru memilikinya setelah aku berevolusi" balas William.
Semua orang terdiam karena terkejut. William kembali menjentikkan jarinya, dan seketika di meja banyak makanan dan minuman.
"Berhenti memikirkan hal-hal yang tidak berguna, kita sekarang berpesta!" Ucap William.
Mereka menuruti perkataan William, dan mulai mengambil makanan dan minuman mereka.
Awalnya mereka terlihat agak canggung, tapi setelah beberapa saat, mereka sudah tidak seperti itu.
"Willy, apa nama organisasi kita?" Tanya Valina.
Pesta yang tadinya rame, sekarang menjadi sunyi kembali.
"Grenzgaenger!" Ucap William "kita akan menbuat legenda tentang kita dan melampaui semua batasan-batasan!" Tambahnya.
"Bersulang untuk Grenzgaenger!" Ucap Bikou.
"Bersulang!"
Mereka terus berpesta sampai larut malam. Mereka bercanda, bersenang-senang, dan banya hal yang mereka lakukan. Hubungan mereka juga sudah menjadi lebih baik.
Mungkin karena mabuk, mereka semua benar-benar sudah tertidur lelap, kecuali William, dan Le Fay.
William minum juga, tapi dia sangat kuat dengan alkohol jadi dia tidak mabuk, Valina mabuk sedikit, dan Le Fay tidak minum karena usianya masih di bawah.
William menggendong Valina yang tertidur ala tuan putri...
"Tunggu sebentar ya Le Fay-chan, aku akan mengantarkan Valina ke kamar dulu" ucap William.
KAMU SEDANG MEMBACA
God Of Sovereign
FanficMenceritakan seorang brandalan yang bertransmigrasi ke dunia dimana malaikat, malaikat jatuh, iblis, youkai, dewa, naga, pahlawan ada. Ya, dunia itu adalah dunia DxD. (Catatan : Basisnya akan di dunia DxD, tapi kemungkinan nanti bakalan lanjut ke du...