Chapter 45 - Park Yo-Han! Pt.3

1.2K 204 27
                                    

2 bulan sudah berlalu di Aincrad setelah Yo-Han menaklukan lantai 100. Pembangunan ulang kastil ternyata memakan waktu lebih lama daripada apa yang dia duga.

Jika tidak ada para Familiar yang membantunya, mungkin akan menjadi lebih lama dari sekarang. Dia terburu-buru karena harus segera kembali ke dunia nyata sekarang, soalnya Jin-Woo sudah memberitahunya kalau Raid pulau Jeju akan dilakukan sebentar lagi.

Yo-Han membangun ulang kastil menjadi lebih kecil, dan sisa lahan lainnya dia berniat membuatnya menjadi taman dan asrama untuk tempat tinggal para petinggi dari Grenzgaenger.

"Untuk sekarang hanya kastil saja sudah cukup, sekarang saatnya kembali ke dunia nyata"

Yo-Han memanggil semua Familiarnya, lalu menyuruh mereka untuk kembali ke bentuk naga, lalu membiarkan mereka berjaga di dimensi khusus. Setelah itu, dia kembali ke dunia nyata menggunakan kristal teleportasi.

"Fyuh~ sudah kuduga udara di dunia nyata sangat buruk dibandingkan dengan Aincrad"

Dia pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya mengingat dia tidak mandi dengan benar selama 2 bulan di Aincrad.

Setelah selesai, dia menyalakan televisinya untuk melihat berita terbaru mengenai Korea selatan, dan ternyata Raid pulau Jeju sudah dimulai. Para hunter sudah dalam perjalanan ke pulau Jeju sekarang.

"Yah, syukurlah aku belum terlalu terlambat"

Sesudah memastikannya, Yo-Han mengambil ponselnya, lalu dia memanggil Sung Jin-Woo.

*Tuuut– tuuu–trup!

"Halo? Ada apa?"

"Tidak, aku ingin bertanya, apa kau tidak ikut Raid ke pulau Jeju?"

"... Tidak, aku tidak ikut"

"Baiklah, aku mengerti"

"Bagaimana denganmu?"

"Aku akan pergi segera, aku baru saja kembali dari Aincrad... Oh ya, di sana ada satu semut yang lumayan kuat, aku akan membawakan mayatnya kepadamu nanti"

"... Baiklah"

Setelah itu, Yo-Han menutup panggilannya.

"Huhh... Sepertinya dia masih bimbang tentang keluarganya"

[Master Raid di pulau Jeju sudah dimulai]

"Ya, aku tau, aku akan kesana setelah menggunakan armorku"

[Kenapa? Saya yakin tidak akan ada monster yang bisa menggores Master di sana, jadi kenapa Master harus menggunakan armor?]

"Bodoh, tentu saja biar tambah keren!"

[...]

Setelah itu, Yo-Han menggunakan armornya. Setelah selesai menggunakan armor, Yo-Han pergi keluar dari rumahnya, dan pergi ke halaman yang luas.

(Untuk armornya, cek google aja armor yang sering dipake Solace, atau noh yang jadi sampul)

"Vega, keluarlah"

"Baik, Master"

Muncul gumpalan asap yang sama seperti saat Gray muncul di Dungeon Rank-A Guild Hunters. Kali ini Yo-Han memanggil Vega, Wyvern yang tingginya 25 meter, dan seluruh tubuhnya ditutupi sisik berwarna biru tua yang terlihat gagah. Yo-Han melompat ke kepala Vega.

"Berangkat ke pulau Jeju, tidak usah terlalu cepat"

"Baik, Master"

Vega menggepakkan sayapnya yang lebarnya melebihi 40 meter, lalu terbang dengan kecepatan yang lumayan langsung ke pulau Jeju.

God Of SovereignTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang