Between Love And Lies
Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (Gs)
||••^^{🦒❣️🐧} ^^••||
[Happy Reading]
🌵🌵🌵
Sorry for typo-, tolong koreksinya.
***
Doh Kyungsoo adalah seorang model papan atas. Karirnya menanjak pesat-, saat usianya masih tergolong sangat muda. Terlebih saat ia menjalani hubungan dengan salah satu Aktor tampan-, bernama Oh Sehun. Semuanya berjalan dengan sangat lancar. Kebahagiaan dan dukungan mengalir pesat pada hubungan keduanya.
Namun seiring berjalannya waktu--, tepat saat usia hubungan mereka yang kedua. Kyungsoo di terpa skandal besar. Skandal yang merusak karir dan juga hubungannya. Tak hanya sampai di situ saja--, Kyungsoo juga kehilangan para fansnya. Yang setia hanya sang sahabat. Yaitu Byun Baekhyun. Pria yang merupakan solois terkenal. Mempunyai nama yang tak jauh terkenal dari Kyungsoo. Tapi--, Baekhyun tak bisa selalu ada untuk Kyungsoo. Sebab-, ia selalu dalam pengawasan.
.
.
.
Setelah semuanya hancur-, tanpa bisa ia kendalikan dan ia buktikan. Kyungsoo memilih mengungsi ke sebuah desa kecil. Untuk menenangkan dirinya sendiri. Memikirkan bagaimana caranya--, agar ia bisa bangkit dari keterpurukannya. Pergi meninggalkan kedua orang tuanya-, karena tak ingin menjadi beban. Tak ingin cemoohan orang-orang tentangnya berimbas pada kedua orang tuanya. Soal Sehun pun-, ia tidak ambil pusing. Pria itu pantas meninggalkannya. Karena bagaimanapun-, karir Sehun tidak boleh hancur, hanya karena skandal dirinya.
Sungguh ironis sekali kehidupannya. Padahal--, apa yang di beritakan tersebut. Jauh dari kebenarannya. Semua hanya pembohongan publik. Tapi--, ia tidak punya daya. Mencari bukti-, tanpa ada bantuan siapapun.
Sampai di mana--, secercah harapan itu muncul. Lee Jieun-, kekasih dari Baekhyun. Mempunyai sahabat bernama Jung Krystal. Jieun sempat shock-, mendengar cerita dari Krystal. Bahwa sebenarnya-, Kyungsoo di jebak dan juga di fitnah oleh salah satu pesaingnya di dunia permodelan.
Jieun langsung menghubungi Baekhyun-, untuk memberitahukan semuanya. Baekhyun juga sama terkejutnya-, tak menyangka wanita bernama Son Wendy adalah biang dari semuanya. Wendy iri pada Kyungsoo-, dan juga merasa cemburu. Karena adanya Kyungsoo-, jalan dirinya menuju kesuksesan terhambat. Maka dari itu-, ia melakukan segala cara untuk menghancurkan karir Kyungsoo. Dan terbukti-, ia berhasil melakukannya.
***
Baekhyun mengirim email pada Kyungsoo. Memberitahukan semua yang ia tahu-, pada gadis tak berdosa itu. Setelah mengetahui semuanya-, hati Kyungsoo mendadak terbakar. Kemarahannya meluap-, emosinya mulai tersulut. Percikan untuk membalaskan dendam-, atas apa yang terjadi padanya mulai muncul di permukaan. Kedua tangan mengepal-, dan memikirkan bagaimana cara-, untuk membalas semua rasa sakitnya.
Dua hari setelahnya-, Baekhyun kembali memberi kabar. Sebuah angin segar Kyungsoo terima. Son Wendy-, yang sudah berganti marga menjadi Park Wendy-, membutuhkan seorang baby sister untuk menjaga putranya. Dan di ketahui juga-, hubungan Wendy dan suaminya cukup dingin. Saat itu juga-, ide gila di kepala Kyungsoo mulai muncul.
Ia akan melakukan aksinya-, dengan menjadi seorang baby sister. Tentu dengan penampilan yang berbeda. Kyungsoo tidak mungkin-, terang-terangan menampakkan dirinya lagi ke hadapan publik. Namanya sudah jatuh-, dan yang harus ia lakukan adalah-, menyamarkan penampilannya. Menjadi seorang nerd girl-, penampilan yang sangat cupu. Demi bisa mengecoh seorang Wendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Love And Lies (Chansoo) {END}
RandomKarirnya hancur begitu pun dengan kehidupannya. Skandal besar yang menghebohkan membuat ia tak bisa berkutik. Namun apa jadinya-, jika berita heboh itu hanyalah kebohongan belaka. Fitnahan yang di ciptakan oleh pesaingnya di dunia model. Doh Kyungs...