Between Love And Lies
Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (Gs)
||••^^{🦒❣️🐧} ^^••||
[Happy Reading]
🌵🌵🌵
Sorry for typo-, tolong koreksinya.
***
Kyungsoo sudah bersama dengan Baekhyun dan Jieun. Sepasang kekasih itu melirik ke seluruh mansion--, memastikan apakah ada keberadaan Wendy? Nihil! Mereka tidak menemukan Wendy sama sekali.
"Kyungja--, di mana Kau menyembunyikan Wendy si wanita sinting itu? Aku merasa malah Kau yang menjadi nyonya rumah di sini." Ujarnya sedikit sinis.
Kyungsoo memutar bola matanya malas--, saat mendengar ucapan Baekhyun. "Aku tidak tahu di mana dia. Lagi pula--, Aku sibuk mengurung diri di kamar." Sahutnya ketus.
Baekhyun menggaruk hidungnya yang tidak gatal-, "Maafkan Aku, Kyungja. Aku tidak bermaksud bertanya seperti itu. Hanya saja--, keadaan sekarang seperti sebaliknya. Kau--, Kau seperti istri tuan Park, yang sedang menahan musuh bebuyutanmu." Ujar Baekhyun lagi.
"Tsk! Kyungsoo berdecak kesal--, "Kau ke sini-, untuk berbicara hal penting padaku? Atau hanya sekedar penasaran dengan kehidupan yang Aku jalani saat ini?" Desisnya-, dengan mata memicing tajam.
"Iya ini sangat penting. Kau galak sekali Kyungja. Padahal-, Aku berniat untuk menghiburmu. Oke, sebelum masuk ke pembicaraan penting itu. Ini informasi tak kalah penting juga. Soal Sehun--, Kau pasti ingin mendengar kabarnya kan?" Kyungsoo mengangguk pelan. "Sehun baik-baik saja. Tidak ada luka serius yang dia alami. Ya hanya saja--, agensinya memang tak ingin menyangkut pautkan namamu lagi dengan artinya. Bahkan--, mereka menyuap para saksi untuk tak berkomentar apapun. Terlebih lagi-, banyak fans Sehun yang ada di sana. Jadi mereka dengan senang hati melakukannya." Jelas Baekhyun panjang lebar.
Kyungsoo menyandarkan bahunya pada sofa, memijat pelipisnya pusing. "Syukurlah kalau dia baik-baik saja. Dan perihal yang lainnya-, Aku tidak perduli lagi." Lirihnya pelan.
"Kyung--, apa Kau sudah tak mencintai Sehun?" Timpal Jieun bertanya.
Kyungsoo mengangkat bahunya pelan--, "Entahlah-, Aku tidak tahu harus menjawab apa."
"Oho--, apa jangan² Kau mencintai tuan Park huh?" Kelakar Baekhyun dengan tatapan intimidasinya.
"Sinting!" Umpat Kyungsoo memaki pria bermata minimalis itu. "Kenapa jadi membahas tentang perasaanku eoh? Bukannya-, ada yang lebih penting lagi untuk di bahas? Cepat katakan--, sebelum Aku memukul kepalamu itu Byun!" Desis Kyungsoo mengancam Baekhyun.
Baekhyun dan Jieun-, malah tertawa dengan kompak mendengar gerutuan Kyungsoo.
"Baiklah-, Aku harap Kau tidak terkejut mendengarkan fakta yang akan Aku ungkapkan ini." Ia memberi peringatan pada Kyungsoo.
Satu alis Kyungsoo menukik ke atas--, tak paham akan peringatan yang Baekhyun ucapkan.
"Dengarkan dulu saja. Jangan memotong ucapanku sebelum Aku selesai bicara." Sambungnya lagi-, tak memberi akses Kyungsoo untuk bertanya.
Kyungsoo mengangguk pasrah--, menunggu Baekhyun menjelaskan hal penting itu.
"Yang membantu Wendy selama ini adalah-, Taehyung."
Byurrr-,
Minuman yang baru saja ia teguk-, menyembur keluar. Mata bulatnya membola sempurna-, seakan ingin keluar dari sarangnya. "Jangan bercanda Byun Baekhyun!" Desis Kyungsoo tak percaya akan ucapan Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Love And Lies (Chansoo) {END}
DiversosKarirnya hancur begitu pun dengan kehidupannya. Skandal besar yang menghebohkan membuat ia tak bisa berkutik. Namun apa jadinya-, jika berita heboh itu hanyalah kebohongan belaka. Fitnahan yang di ciptakan oleh pesaingnya di dunia model. Doh Kyungs...