BLAL-8

781 197 68
                                    

Between Love And Lies

Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (Gs)

||••^^{🦒❣️🐧} ^^••||

[Happy Reading]

🌵🌵🌵

Sorry for typo-, tolong koreksinya.

***

Kyungsoo merasa ada yang tengah mengintainya. Ia pun menatap sekelilingnya-, berharap menemukan petunjuk. Namun hasilnya nihil-, tidak ada siapapun yang ia lihat. Matanya menyipit sangat tajam-, benar² memastikan sesuatu. Tapi tak ada yang mencurigakan sama sekali.

Sementara sosok yang tengah mengintai tadi-, sudah bersembunyi. Pikirannya kacau dan kalut. Banyak kemungkinan yang ada di kepalanya. Hanya saja ada satu hal-, yang ingin ia tahu. Apa tujuan Kyungsoo menyamar sebenarnya? Selama ini ia hanya tahu Kyungsoo menghilang. Ia tahu skandal yang di terima oleh wanita itu. Namun kemunculannya saat ini sangatlah aneh. Wanita itu menyamar menjadi baby sister putranya.

"Apa yang sedang Kamu rencanakan Doh Kyungsoo?" Gumamnya bertanya pada seorang diri.

Sosok itu adalah Park Chanyeol--, ia pulang pukul 11.30 malam. Ibunya menelpon dan memberitahu bahwa Renjun tidak akan pulang. Putranya itu ingin menginap dan tidur bersama neneknya. Chanyeol tidak melarang sama sekali. Ia justru senang-, dan sedikit memiliki kebebasan. Seperti malam ini contohnya-, ia pun dapat menemui kebenaran dari seorang baby sister putranya. Kebenaran yang membuatnya bingung dan penasaran. Tidak menyangka akan melihat Kyungsoo secara langsung--, meskipun hanya dari sebuah teropong jarak jauh.

Tak ingin berlarut-larut dalam pikiran yang tak ada ujungnya itu. Ia memilih merebahkan tubuhnya di atas ranjang king size miliknya. Malam ini memang sangat sepi--, istri dan putranya tidak ada di rumah. Satu hal yang ingin ia lakukan sekarang-, mencari tahu alasan di balik penyamaran seorang Doh Kyungsoo.

"Ya-, Aku harus segera mencari tahu. Sebelum sesuatu yang tidak Aku inginkan terjadi."

.

.

.

Kyungsoo masih bergelut dengan selimut tebalnya. Matanya enggan terpejam-, dan ia sangat yakin-, ada seseorang yang sudah mengintainya tadi.

"Sial! Umpatnya mendadak kesal. Ia bangkit dari tidurnya--, dan berjalan keluar kamar. Tenggorokannya mendadak kering-, ia ingin meneguk segelas air putih. Untuk membuat tenggorokannya sedikit lega.

Tap

Tap

Tap--,

Berjalan dengan santainya-, tanpa memakai peralatan penyamarannya. Sebab-, ia merasa tidak ada siapapun di dalam mansion. Sementara maid sudah tertidur. Ya--, Kyungsoo tidak tahu, kalau Chanyeol sudah pulang. Ia tak mendengar suara mobil Chanyeol-, dan memastikan memang mobil pria itu belum terparkir indah di garasi mansion. Chanyeol pulang tanpa mobilnya--, di karenakan ia mengantuk dan tak ingin terjadi sesuatu di jalan.

Sesampainya di pantry--, Kyungsoo bergegas membuka kulkas dan mengambil sebotol air putih-, dan meneguknya.

"Apa tujuanmu sebenarnya Kyungsoo-ssi?" Celetuk seseorang yang bertanya pada gadis itu.

Deg--,

Jantung Kyungsoo tiba-tiba saja berdetak kencang. Suara itu--, suara sosok yang sangat ia kenal. Bagaimana bisa ia tidak tahu soal keberadaan pria itu?

Between Love And Lies (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang