Between Love And Lies
Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (Gs)
||••^^{🦒❣️🐧} ^^••||
[Happy Reading]
🌵🌵🌵
Sorry for typo-, tolong koreksinya.
Cukup panjang-, semoga gak pada bosen
***
Sebelum pergi ke kediaman Chanyeol-, Kyungsoo lebih dulu meminta izin untuk bertemu dengan adiknya. Yang tak lain adalah Mark. Chanyeol tak melarangnya-, dan mengizinkan Kyungsoo untuk pergi. Tapi masalahnya adalah-, Renjun tidak mau berpisah dari Kyungsoo. Padahal keduanya baru saja bertemu.
"Eum-, Njun baby yang sangat tampan. Eung--, noona-, aduh terlalu muda kalau di panggil noona. Ya sudah aunty saja-," putus Kyungsoo sendiri. Sedangkan Chanyeol melirik ke arah ibunya-, yang hanya tersenyum tipis.
"Nda--, beo Renjun sembari menepuk pelan pipi Kyungsoo.
"Nda? Kyungsoo mengulangi ucapan Renjun. Bocah itu mengangguk semangat.
"Cucunya grandma mau manggil aunty Kyungie dengan sebutan bunda ya?" Tanya nyonya Park pada sang cucu.
Prok
Prok
Prok
"Nda ungie-," beonya lagi-, membuat Kyungsoo menganga tak percaya.
'Aku merasa menjadi ibu sambungnya-,' Kyungsoo membatin.
"Ya sudah kalau itu maunya Njun. Tapi-, Njun harus sama grandma dulu ya. Nda ungienya mau pergi sebentar." Bujuk nyonya Park.
"Pelgi?" Ia bertanya dengan mata yang berkaca-kaca. Menatap mata bulat Kyungsoo.
"Eh-, tidak boleh menangis. Nda ungie perginya hanya sebentar." Nyonya Park memberi kode pada Kyungsoo yang masih sibuk dengan pikirannya sendiri.
"Ah iya sayang. Nda ungie hanya pergi sebentar saja. Nanti nda balik lagi. Njun tidak boleh nangis-, nda tidak bohong." Giliran Kyungsoo yang membujuk sang bayi.
Renjun mengangguk lalu merentangkan tangannya-, pada sang nenek. Di sambut baik oleh nyonya Park. "Kamu antar Kyungie sampai ke depan. Eomma tidak mau ada omongan dari karyawanmu tentang Kyungie. Awas saja-, kalau ada gosip yang membuat Kyungie tidak betah bekerja. Kamu akan eomma tuntut!" Titah nyonya Park berujung ancaman.
"Baik eomma." Jawab Chanyeol pasrah.
.
.
.
Kyungsoo keluar lebih dulu-, di susul oleh Chanyeol di belakangnya.
"Tuan cukup antar saya sampai di sini saja. Saya tidak apa-apa." Ucap Kyungsoo sangat sopan.
"Saya tetap akan antar Kamu sampai ke depan. Saya ingin mengucapkan terimakasih padamu." Sahutnya dengan senyuman manisnya.
"Terimakasih untuk apa ya tuan? Saya belum melakukan apapun." Tanya Kyungsoo dengan raut bingung yang kentara.
Chanyeol térkekeh pelan-, "Ya terimakasih karena mau menjadi baby sister untuk Renjun."
'Hanya terpaksa saja melakukannya. Demi bisa membalas perbuatan istrimu yang jalang itu!' sungut Kyungsoo dalam hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Love And Lies (Chansoo) {END}
RandomKarirnya hancur begitu pun dengan kehidupannya. Skandal besar yang menghebohkan membuat ia tak bisa berkutik. Namun apa jadinya-, jika berita heboh itu hanyalah kebohongan belaka. Fitnahan yang di ciptakan oleh pesaingnya di dunia model. Doh Kyungs...