Between Love And Lies
Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (Gs)
||••^^{🦒❣️🐧} ^^••||
[Happy Reading]
🌵🌵🌵
Sorry for typo-, tolong koreksinya.
***
Demi apapun--, Chanyeol marah dan mengumpat pada Loey. Bisa-bisanya giliran genting seperti ini--, ia di kasih cobaan yang teramat sangat berat. Kyungsoo--, istrinya hamil dan tengah dalam fase mengidam. Permintaan Kyungsoo sedikit aneh dan mengada-ngada. Wanita itu ingin makan rujak buah dan juga Siomay. Chanyeol tahu-, makanan itu berasal dari Indonesia. Masalahnya di sini adalah-, itu makanan harus ada dalam waktu 15 menit. Chanyeol sedang berpikir keras-, bagaimana caranya mendapatkan makanan tersebut dalam jangka waktu 15 menit.
"Loey sialan!" Umpatnya pelan.
"Chanyeol-, jangan mengumpat terus. Cepat carikan makanan yang Aku mau!" Ujar Kyungsoo yang mendengar umpatan Chanyeol.
"Astaga sayang-, sejak kapan Kamu memanggilku tanpa sebutan oppa?" Chanyeol cukup terkejut saat Kyungsoo memanggilnya tadi.
"Bawel banget sih! Jangan banyak tanya Yeol!" Bukannya menjawab dengan lembut-, malah ucapan bernada ketus yang ia layangkan pada Chanyeol.
Chanyeol mengacak rambutnya frustrasi--, meladeni ucapan Kyungsoo sama saja cari masalah. Ia pun memilih untuk menghubungi ibu mertuanya. Mencari solusi sekaligus meminta pertolongan. Berharap ia mendapatkan bantuan tersebut.
Dan beberapa menit kemudian Chanyeol mengucap syukur. Sebab ibu mertuanya mau membantu dirinya--, untuk membuat makanan yang Kyungsoo mau. Kebetulan--, sang ibu mertua pintar dalam membuat makanan khas Indonesia.
Chanyeol segera kembali menghampiri Kyungsoo. Istrinya tengah mengemil beberapa buah dan makanan ringan. Pipi Kyungsoo semakin bulat saja-, membuat Chanyeol gemas. Ia lantas menggigit pipi itu-, membuat Kyungsoo meringis kesakitan.
"Yya! Chanyeol nakal banget! Loey keluar--, Aku maunya sama Kamu. Gak mau sama Chanyeol! Chanyeol nyebelin!" Ia memekik sembari mengusap pipinya. Mendelik menatap ke arah Chanyeol-, yang tengah menyengir bodoh.
Hug--,
Chanyeol malah memeluk Kyungsoo--, mengusap lembut perut besar Kyungsoo. Usia kehamilannya baru jalan 5 bulan. Tapi perut Kyungsoo sudah seperti hamil 8 bulan. Maklum saja--, wanita itu tengah hamil anak kembar.
"Dedek kembar apa kabar di dalam sana?" Bisik Chanyeol bertanya pada istrinya.
"Hihihi--, dedek kembar baik-baik saja daddy." Kyungsoo menjawab menirukan suara bayi.
Usapan di perut Kyungsoo semakin menjadi. Awalnya memang berada di perut-, tapi kini justru turun ke area selangkangan Kyungsoo.
Plak!
"Jangan mengambil kesempatan dalam kesempitan oppa! Nanti Renjun tiba-tiba datang-, dan oppa akan di pukul habis- habisan olehnya!" Omel Kyungsoo mengingatkan akan kelakuan mesum suaminya.
Chanyeol térkekeh geli-, dan membenarkan ucapan Kyungsoo. Renjun semakin hari semakin posesif pada Kyungsoo. Tidak ada yang boleh menyentuh bunda kesayangannya-, selain dirinya sendiri.
.
.
.
"Bunda--, pekik Renjun sembari berlari membawa sebuah kantong yang berisi makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Love And Lies (Chansoo) {END}
RandomKarirnya hancur begitu pun dengan kehidupannya. Skandal besar yang menghebohkan membuat ia tak bisa berkutik. Namun apa jadinya-, jika berita heboh itu hanyalah kebohongan belaka. Fitnahan yang di ciptakan oleh pesaingnya di dunia model. Doh Kyungs...