Between Love And Lies
Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (Gs)
||••^^{🦒❣️🐧} ^^••||
[Happy Reading]
🌵🌵🌵
Sorry for typo-, tolong koreksinya.
***
Masih Flashback
Setelah memutuskan untuk menyerahkan kendali raganya pada Chanyeol. Loey tetap bersembunyi-, namun sesekali memantau. Sedangkan Chanyeol--, ia sama sekali tak mengerti. Ia terkejut saat mengetahui-, jika sang noona telah meninggal. Ia benar -benar tidak paham dengan apa yang terjadi. Seingat dirinya--, ia baru saja bermain bersama sang noona. Bersenda gurau dan saling meledek satu sama lain. Namun yang terjadi saat ini adalah--, noonanya telah pergi untuk selamanya.
Ia berusaha untuk mencari petunjuk. Tepat di dalam laci kecil-, ia menemukan sebuah diary kecil. Di sanalah ia mengetahui semuanya. Bahwa ia adalah kepribadian kedua-, yang di ciptakan oleh Loey Park. Awalnya sangat sulit, untuk ia menerimanya. Tapi mengingat pesan dan keinginan Loey yang tertulis di dalam buku diary itu. Membuatnya menjadi bersemangat, dan ingin membuktikan bahwa ia bisa mewujudkannya. Ia mulai bisa mengontrol dirinya dan menerima keadaannya.
Semua berjalan mulus dan tentu juga-, hubungannya dengan kedua orang tuanya membaik. Tapi waktu yang ia lewati tak terlalu banyak--, tepat saat Chanyeol pulang malam itu. Ia di sibukkan dengan banyaknya kegiatan di sekolah. SHS adalah masa paling indah untuk Chanyeol. Ia bisa melakukan apapun dengan bebas. Dan mendapatkan dukungan dari kedua orang tuanya. Karena apa yang Chanyeol lakukan benar-benar berdampak positif.
Chanyeol yang baru pulang dari kegiatan sekolahnya-, mendapati seseorang tengah berteriak meminta tolong. Ia memberanikan diri untuk mendekati sumber suara. Berharap menemukan jawaban atas rasa penasarannya. Bersembunyi di balik sebuah pohon besar-, ia menutup mulutnya tak percaya. Sosok yang berteriak meminta tolong tadi adalah ayahnya. Ia bergerak dengan ragu-, antara ingin menolong namun ia merasa sangat takut. Bagaimana tidak-, ayahnya di keroyok lebih dari 5 orang. Ia tidak tega dan tak bisa membiarkan ayahnya mati begitu saja.
Namun ia melirihkan sesuatu--, memanggil seseorang tersebut. Berharap orang itu dapat membantunya.
"Lo-ey--, a-apa Kau di sana? Jika iya-, to-long appa. Ap-pa dalam bahaya." Lirihnya memohon.
Sosok yang bersembunyi sekian lama itu bergejolak-, ia mendengar rintihan permohonan yang Chanyeol layangkan padanya. Hingga beberapa menit kemudian-, ia kembali mengendalikan tubuhnya. Dapat ia lihat-, ayahnya sudah hampir tak bernyawa.
Ia mengambil sebuah kayu besar dan juga kawat. Kebetulan kedua benda itu ada di sekitarnya. Ia melilitkan kawat tersebut pada kayu besar tadi. Ia berjalan menghampiri lima orang yang mengeroyok sang ayah.
"Dasar bajingan! MATI KALIAN SEMUA!" Ia berteriak sembari berlari. Memukul kelima orang itu dengan membabi buta. Gerakannya yang gesit-, membuat ia bisa menghindari pukulan demi pukulan.
Menghabiskan waktu kurang lebih setengah jam--, Loey mampu membunuh kelima orang tadi.
Prok
Prok
Prok
Tepukan tangan serta sorak bahagia seseorang menggema. Loey memutar tubuhnya-, ia melihat pria paruh baya yang tersenyum ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Love And Lies (Chansoo) {END}
RandomKarirnya hancur begitu pun dengan kehidupannya. Skandal besar yang menghebohkan membuat ia tak bisa berkutik. Namun apa jadinya-, jika berita heboh itu hanyalah kebohongan belaka. Fitnahan yang di ciptakan oleh pesaingnya di dunia model. Doh Kyungs...