BLAL-18

752 187 84
                                    

Between Love And Lies

Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (Gs)

||••^^{🦒❣️🐧} ^^••||

[Happy Reading]

🌵🌵🌵

Sorry for typo-, tolong koreksinya.

JANGAN LUPA BACA PART 17 DULU. BIAR TIDAK KELEWAT ALURNYA 🙃

***

Hancur dan benar-benar hancur. Loey membuat semuanya menjadi mudah dan juga dramatis. Saham Smart Entertainment langsung anjlok dengan angka paling rendah. Semua pemegang saham berembuk untuk menentukan nasib banyak-nya para pekerja mereka. Choi Siwon mendadak hilang bak di telan bumi. Tidak ada jejak yang ia tinggalkan-, selain surat perceraian yang sudah pria itu tanda tangani. Dan juga sebuah surat kuasa-, yang di mana telah di beritahukan. Bahwasanya-, ia telah memberikan kuasa untuk istrinya. Sebagai pemilik baru dan sah dari agensi Smart Entertainment. Sebab-, ia tidak bisa lagi menjaga dan menjabat apa yang telah ia bangun selama ini. Apa yang ia berikan juga sebagai bentuk harta gono-gini, meskipun mantan istrinya tidak menuntut apapun.

Agensi tersebut sudah sangat kacau. Selain menghilangnya Siwon-, Taehyung juga tak tahu berada di mana. Keduanya hilang secara bersamaan. Media pun kesulitan menemukan jejak keduanya.

.

.

.

Tuan Doh mengetahui kabar buruk yang menimpa agensi-, yang pernah menaungi putrinya. Ia pun bergegas menemui Choi Yoona-, istri dari Choi Siwon. Di temani sang istri-, keduanya melakukan janji temu. Tuan Doh berniat-, untuk mengakuisisi Smart Entertainment menjadi miliknya seutuhnya. Agensi tersebut akan bergerak di bawah pengawasan Doh Corp-, yang di tangani langsung oleh putra kedua mereka-, yaitu Doh Jinyoung.

Kedua paruh baya itu sudah membahasnya dengan kedua putra mereka-, kecuali pada si bungsu. Anggap saja sebagai kejutan untuk Kyungsoo nantinya. Keduanya sudah sampai di tempat yang sudah di janjikan. Menunggu beberapa menit-, Yoona akhirnya muncul.

"Maaf buat Kalian menunggu lama." Sapa wanita yang masih cantik itu.

"Tidak terlalu nama-, silahkan duduk dulu." Sahut nyonya Doh ramah.

"Terimakasih atas jamuan Kalian padaku. Jujur-, saat Taejoon menghubungiku membahas persoalan ini, Aku langsung antusias. Kau tahu sendiri kan-, Aku paling tidak bisa mengelola hal seperti ini. Selama menjadi istrinya-, Aku cuma bisa suport dari belakang." Ujar Yoona pada nyonya Doh.

"Aigo--, Aku paham sekali. Maka dari itu-, Aku mendukung suamiku untuk mengambil alih. Itu pun kalau Kau mau." Sahut Shin Hye lembut.

"Aku tidak akan menolaknya. Taejoon bisa mengambilnya. Saat ini-, Aku hanya ingin hidup dengan tenang bersama anak, menantu dan juga cucuku. Sudah tidak perduli lagi di mana dia berada." Curhatnya sendu.

Shin Hye langsung memeluk erat Yoona. "Kau tidak sendirian Yoona-ah. Aku sebagai sahabatmu akan selalu ada di sampingmu. Kau harus Tetap semangat."

Yoona mengangguk-, mengucapkan terimakasih pada pasangan suami istri yang selalu harmonis itu. Pembahasan mereka selesai. Setelahnya Taejoon langsung menghubungi kuasa hukumnya-, untuk bisa langsung menindaklanjuti apa yang telah ia rencanakan.

***

Sosok wartawan yang mengambil potret Kyungsoo bersama Renjun tadi-, sudah Yuta dapatkan. Tidak ada perintah apapun dari Loey-, selain membungkam dan mengancam si wartawan. Jika tetap berani membongkar semuanya-, bisa di pastikan. Nyawa dirinya, keluarga dan keturunannya tidak akan pernah bisa tenang.

Between Love And Lies (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang