Between Love And Lies
Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (Gs)
||••^^{🦒❣️🐧} ^^••||
[Happy Reading]
🌵🌵🌵
Sorry for typo-, tolong koreksinya.
***
Kyungsoo sudah memulai debut aktingnya. Meskipun ia baru saja menjajalnya-, tapi pujian untuknya sudah banyak terlontar dari mulut ke mulut. Dan Kyungsoo bersyukur akan hal itu. Hubungannya dengan Sehun berjalan dengan baik. Keduanya sudah berdamai dengan masa lalu. Menyadari bahwa mereka di takdir kan bukan untuk bersama-, sebagai sepasang kekasih. Melainkan sebagai teman atau sahabat. Kyungsoo banyak belajar dari Sehun-, dan pria bermarga Oh itu dengan senang hati mengajarkan Kyungsoo.
Bagaimana dengan Loey maupun Chanyeol. Tidak ada masalah apapun. Satu hal yang baru di sadari oleh Loey dan Chanyeol. Kepribadian mereka memang berbeda. Tapi--, raga mereka hanya satu. Tidak ada persaingan di antara keduanya. Tujuan mereka telah tercapai. Kyungsoo sebentar lagi-, akan menjadi miliknya selamanya. Tapi--, tetap saja Loey tertutup-, dan tidak ingin menampakkan dirinya di hadapan publik. Yuta adalah sosok yang menjelma menjadi bodyguard Kyungsoo-, dan Mark menjadi asisten sekaligus manager Kyungsoo. Seperti permintaan Kyungsoo--, belum saatnya publik tahu, tentang sosok yang akan menjadi suaminya. Karena ia tidak ingin--, tudingan publik akan kembali buruk padanya. Menikah dengan mantan suami Wendy. Wanita yang sudah memfitnah dirinya. Kyungsoo belum siap-, akan hal itu. Membiarkan semuanya mengalir begitu saja. Sampai di mana ia siap-, untuk mengumumkan sendiri. Atau pun--, rahasianya terbongkar dengan sendirinya.
Trak!
Secangkir teh madu mendarat-, tepat di depan Kyungsoo. Wanita sedang istirahat-, di temani oleh Yuta. Dan yang memberikan air minum itu adalah Mark.
"Thankyou Markeu." Ucapnya tersenyum manis.
"Sama-sama noona. Oh iya ini tadi Loey hyung kirim foodtruck untuk noona dan yang lainnya." Ia memberitahukan pada Kyungsoo.
"Benarkah?" Tanyanya dan di anggu'ki oleh Mark. "Kalau begitu-, minta mereka semua untuk menikmatinya hingga habis. Jangan ada yang tersisa sedikit pun." Titahnya pada Mark--, dan segera di laksanakan oleh si pria penyuka semangka itu.
"Nona--, apa Kau benar-benar akan berhenti berkarir?" Tanya Yuta memberanikan diri.
Kyungsoo tersenyum tipis--, lalu meletakkan cangkir yang baru saja ia teguk isinya. "Benar Yuta-, tekad ku sudah bulat. Aku ingin fokus pada suami dan anak-anakku kelak. Agar mereka tidak kekurangan kasih sayang dariku. Melihat bagaimana Renjun tumbuh tanpa kasih sayang seorang ibu-, membuat hatiku meringis sakit. Aku tidak ingin-, calon anakku mengalami hal seperti Renjun. Aku juga bersyukur-, sudah berhasil membuat anak itu keluar dari trauma masa kecilnya. Aku baru tahu-, Renjun menjaga jarak dari ibunya-, karena perlakuan Wendy sendiri. Chanyeol oppa sudah menceritakan semuanya padaku. Semakin membuatku ingin berhenti-, dan ingin fokus pada keluarga kecilku." Jelasnya pada Yuta--, tentang tekadnya yang sudah bulat, untuk berhenti dalam dunia Entertainment.
"Tapi nona-, Kau bukan Wendy. Kau berbeda darinya. Aku yakin-, Kau bisa membagi waktu antara pekerjaan dan juga keluarga." Yuta mencoba bernegosiasi. Ia melakukan ini semua--, atas perintah Loey. Tidak ingin Kyungsoo berhenti karena keterpaksaan.
Kyungsoo malah térkekeh--, "Aku memang jauh berbeda darinya. Tapi-, satu hal yang harus Kau tahu. Menjadi publik figur tidak selalu memiliki waktu luang. Ada kalanya-, Kita harus bekerja dari pagi hingga pagi lagi. Untuk waktu luang pun-, tidak bisa Kita atur semau Kita. Aku tetap pada keputusanku-, dan bilang pada Loey oppa-, jangan terus bertanya-tanya tentang hal ini. Aku tekankan sekali lagi--, Aku ingin menjadi istri dan ibu yang baik untuk suami dan anakku. Jadi--, berhenti menyuruh orang untuk menginterogasiku!" Pungkasnya berujung nada sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Love And Lies (Chansoo) {END}
RandomKarirnya hancur begitu pun dengan kehidupannya. Skandal besar yang menghebohkan membuat ia tak bisa berkutik. Namun apa jadinya-, jika berita heboh itu hanyalah kebohongan belaka. Fitnahan yang di ciptakan oleh pesaingnya di dunia model. Doh Kyungs...