Between Love And Lies
Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (Gs)
||••^^{🦒❣️🐧} ^^••||
[Happy Reading]
🌵🌵🌵
Sorry for typo-, tolong koreksinya.
***
Rencana yang sudah di susun rapi-, siap untuk di kerjakan. Kyungsoo pulang lebih dulu, sebab Renjun sudah tertidur dengan lelapnya. Menatap sendu keluar jendela-, memikirkan banyaknya masalah yang tengah di hadapi, membuatnya merasa lelah. Tapi-, ia tidak ingin terlihat lemah di depan siapa pun.
"Nona--, apa Kau baik-baik saja?" Tanya Yuta sedikit panik. Sebab--, wajah Kyungsoo terlihat sangat pucat.
Kyungsoo tersenyum sembari mengangguk. "Aku baik-baik saja. Tidak perlu khawatir seperti itu." Ucapnya meyakinkan Yuta.
"Tapi wajah nona--,
"Kamu harus fokus menyetirnya. Lihat ke depan-, bukan malah memperhatikanku." Ia memotong ucapan Yuta dengan cepat.
"Maafkan saya-, nona." Ujar Yuta meminta maaf.
Kyungsoo menghela napasnya panjang-, "Yuta-, seharusnya Aku yang meminta maaf. Aku tidak bermaksud seperti itu. Aku hanya lelah dan butuh istirahat." Pungkasnya-, tidak enak hati pada Yuta.
Pria keturunan Jepang itu mengangguk paham. "Nona tidak perlu meminta maaf padaku. Ini murni kesalahanku-, yang tidak terlalu memahami nona. Kita akan segera sampai ke mansion Park. Setelah itu-, nona bisa beristirahat."
"Ya-, tapi jangan terlalu mengebut. Kau harus tetap mengemudi dengan hati-hati Yuta." Kyungsoo memberi peringatan.
"Siap nona." Jawab Yuta dengan sangat lugas.
.
.
.
Mobil yang di kendarai Yuta sampai di halaman mansion Park. Yuta turun lebih dulu--, untuk menggendong Renjun. Agar Kyungsoo bisa berjalan dengan bebas. Kyungsoo mengucapkan terimakasih pada Yuta--, dan keluar dari mobil.
Baru saja melangkahkan kakinya--, pemandangannya tiba-tiba gelap. Hingga di mana tubuhnya tiba-tiba ambruk.
Brugh!
"NONA KYUNGIE!" Pekik Yuta kuat--, kalut melihat Kyungsoo jatuh pingsan.
Tap
Tap
Tap
"Astaga Kyungie--," itu nyonya Park--, yang keluar saat mendengar teriakkan Yuta. "CHANYEOL TOLONG KYUNGIE!" Nyonya Park ikut berteriak sangking paniknya.
Chanyeol yang baru saja selesai membersihkan diri-, langsung berlari keluar.
***
"Apa sebenarnya yang terjadi Yuta?" Tanya Chanyeol pada supir pribadinya itu.
Yuta pun menjelaskan apa yang di lakukan Kyungsoo bersama para sahabatnya. Yuta melaporkan dengan sangat detail. Hingga ia melihat wajah Kyungsoo sangat pucat. Namun Kyungsoo menjawab-, bahwa ia baik² saja. Sampai pada akhirnya Kyungsoo jatuh pingsan.
"Hah--, Chanyeol menghela napasnya pelan. "Dia pasti sangat lelah. Pantas saja dia sakit seperti ini. Terimakasih atas penjelasannya-, Kau bisa keluar sekarang juga." Titahnya pada Yuta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Love And Lies (Chansoo) {END}
РазноеKarirnya hancur begitu pun dengan kehidupannya. Skandal besar yang menghebohkan membuat ia tak bisa berkutik. Namun apa jadinya-, jika berita heboh itu hanyalah kebohongan belaka. Fitnahan yang di ciptakan oleh pesaingnya di dunia model. Doh Kyungs...