BLAL-14

761 187 171
                                    

Between Love And Lies

Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (Gs)

||••^^{🦒❣️🐧} ^^••||

[Happy Reading]

🌵🌵🌵

Sorry for typo-, tolong koreksinya

2000 KATA LEBIH, SEMOGA TIDAK BOSAN

***

Pria bertelinga unik itu menatap lekat-, dua sejoli yang masih setia saling memeluk.

"Bawa pria itu ke rumah sakit sekarang juga!" Ia memberi perintah pada dua pengikutnya.

"Siap tuan!" Jawab keduanya kompak.

Segera bergerak membawa Sehun-, seperti yang telah di perintahkan.

Kyungsoo terkesiap-, "Kalian mau membawa Sehun ke mana?" Tanyanya panik. Tidak ada jawaban-, lalu beralih pada Chanyeol. "Oppa-, Kau meminta mereka membawa Sehun ke mana?"

"Rumah sakit! Ayo pulang-, Kamu harus istirahat!" Ucapnya tegas-, tanpa ekspresi apapun.

"Tidak mau! Aku ingin bersama Sehun-, memastikan Sehun akan baik-baik saja." Tegas Kyungsoo menolak ajakan Chanyeol.

Nyonya Park memejamkan matanya sejenak. Tak menyangka akan di hadapkan dalam keadaan seperti ini lagi. Ia lalu tersenyum pada Kyungsoo-, "Kyungie pulang dulu ya nak. Kasian Renjun-, dia tertidur karena menangis tadi." Ucap nyonya Park cepat.

Kyungsoo menatap ke arah Renjun-, dan benar saja. Kedua matanya membengkak karena menangis. "Tapi Sehun--,

"Nak Sehun akan baik-baik saja. Percaya pada eomma. Lagi pula-, keadaan sekarang cukup pelik. Sangat rawan jika Kamu berada di luar. Eomma harap Kamu mengerti ya." Nyonya Park menyela ucapan Kyungsoo.

Kyungsoo tak lagi banyak bertanya-, dengan apa yang baru saja ia dengar. Ia yakin, nyonya Park pasti sudah tahu semua tentang siapa dirinya. Perlahan ia mengangguk-, membuat nyonya Park bernapas lega.

"Sini biar Renjun-, Aku yang gendong. Kasian eomma akan--, Kyaaaaa--,

Tanpa aba-aba-, Chanyeol langsung menggendong Kyungsoo. Membuat wanita itu memekik histeris.

"Kenapa oppa menggendongku? Harusnya oppa menggendong Renjun-, bukan Aku! Kasian eomma-, Renjun sudah ber-,

"Bisa Kamu diam, Sookyung Doh?!" Desis pria itu memotong ucapan Kyungsoo.

Wanita itu mendadak bungkam seribu bahasa. Ia merasa ada yang berbeda dari Chanyeol. Tapi ia tidak tahu--, apa yang beda dari pria itu. Namun aura yang Chanyeol keluarkan saat ini--, cukup menyeramkan.

"Ayo cepat-, keburu media menyerbu Kita." Sela nyonya Park-, menghentikan keheningan yang ada.

Chanyeol tak banyak bicara-, ia segera membawa Kyungsoo menuju parkiran, di mana mobilnya berada. Kyungsoo pun sama-, pikirannya bercabang. Tentang bagaimana keadaan Sehun? Lalu tentang Chanyeol yang sedikit berbeda?

***

Pria yang memiliki tato kera itu--, tengah menyesap sebatang rokok. Menunggu kedatangan seseorang-, untuk memberikan informasi penting padanya.

Tok

Tok

Tok

"Masuk!" Titahnya dari dalam.

Between Love And Lies (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang