BLAL-12

925 193 71
                                    

Between Love And Lies

Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (Gs)

||••^^{🦒❣️🐧} ^^••||

[Happy Reading]

🌵🌵🌵

Sorry for typo-, tolong koreksinya.

BGM 🎶 ~ Kembalikan Senyumku - Melly Goeslaw

***

"Apa yang sudah jalang ini berikan padamu ha? Sehingga Kau selalu membelanya. Oh atau jangan-jangan Kalian sudah berhubungan intim di belakangku?!" Desisnya dengan tatapan tajam.

"Coming soon nona Son Wendy." Itu Kyungsoo yang menyahut-, ia dengan perlahan membuka kacamata, tompel dan juga rambut palsunya. "How are you Wendy? I hope you are fine." Sambung Kyungsoo dengan smirik andalannya.

"K-kyungsoo--, Wendy syok-, tak percaya dengan apa yang ia lihat. Wanita yang menjadi pesaingnya di dunia modelling-, berada di hadapannya. Wanita yang sudah berhasil ia hancurkan karirnya.

Senyum Kyungsoo semakin terkembang sinis. Satu alisnya menukik tajam-, melihat gelagat Wendy yang tengah ketakutan. "Kenapa? Aku bukan setan-, Kau tidak perlu takut seperti itu." Ucapnya sembari térkekeh pelan.

"Bagaimana bisa Kau di sini? Apa tujuanmu sebenarnya?" Wendy bertanya langsung pada intinya.

Kyungsoo menampakkan ekspresi berpikir keras-, "Aku bisa di sini-, karena keinginanku sendiri. Ah ralat--, karena Aku ingin membalas dendam padamu. Membongkar semua kebusukan-mu. Kau pikir-, Aku akan berdiam diri saja. Atas semua yang sudah Kau lakukan padaku huh? Oh tidak bisa seperti itu, nona Son. Kau--, ia menunjuk wajah Wendy, "Kau harus merasakan apa yang telah Aku rasakan selama ini. Kebencian orang-orang padaku. Hinaan publik yang tak berdasar itu. Segala cemoohan yang tertuju padaku. Kau harus merasakannya Wen. Aku adalah korban dari keserakahanmu. Sifat iri dan dengkimu, membawaku menjadi wanita hina di depan publik. Semua yang mereka tuduhkan padaku, harusnya Kau yang menerima semua itu! Aku akui-, Kau sangat hebat. Tapi--, Aku juga tak kalah hebat. Buktinya-, Aku bisa masuk ke mansion ini. Dan--, Aku berhasil menggoda suamimu." Ujarnya dengan kata berbisik di akhir.

Tangan Wendy semakin terkepal kuat. Ia tak bisa membiarkan itu terjadi. Kyungsoo tidak boleh menang darinya. Ia melirik ke arah Chanyeol-, suaminya itu mengacuhkannya. Bahkan-, Chanyeol dengan terang-terangan menatap Kyungsoo penuh puja.

"Brengsek!" Ia mengumpat dan terdengar jelas oleh Kyungsoo dan Chanyeol.

"Wah-, Kau mengumpat padaku huh? Kata -kata itu sangat cocok untukmu. Kau wanita brengsek, angkuh dan sangat jahat. Demi sebuah ambisi-, Kau menghancurkan karir yang sudah Aku bangun dari nol. Aku tidak akan melepaskanmu begitu saja. Oh satu lagi-, sampaikan salamku pada Sajangnim." Mengedipkan satu matanya--, lalu berjalan meninggalkan sepasang suami istri itu.

"AKU TIDAK AKAN MEMBIARKANMU BEGITU SAJA! AKU YANG AKAN MEMBUATMU SEMAKIN MENDERITA!" Wendy berteriak membuat langkah Kyungsoo terhenti.

Gadis itu memutar tubuhnya-, lalu bersedekap dada. "Kau mau membuatku semakin menderita? Sungguh Aku takut sekali." Nada itu terkesan meledek. "Apa Kau mau berbicara pada awak media. Bahwa Aku menjadi selingkuhan suamimu? Kalau memang itu tujuanmu-, lakukan saja. Aku tidak masalah sama sekali. Aku akan menunggu skandal besar dan menghebohkan itu terjadi." Kyungsoo tersenyum manis. Namun Wendy sangat tahu-, senyuman itu bukan senyuman biasa.

Between Love And Lies (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang