BLAL-6

844 201 62
                                    

Between Love And Lies

Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (Gs)

||••^^{🦒❣️🐧} ^^••||

[Happy Reading]

🌵🌵🌵

Sorry for typo-, tolong koreksinya.

***

Kyungsoo sedang berada di kamar milik Renjun. Gadis itu mulai jengah melakukan aktifitasnya. Ia ingin sekali keluar untuk sekedar mencari angin. Mencoba berpikir bagaimana caranya ia bisa keluar dari mansion ini-, tanpa ada yang curiga padanya. Ia melirik sekilas ke arah bayi berusia 2 Tahun itu. Renjun sedang bermain slime. Ia langsung sumringah-, saat mendapatkan sebuah ide.

"Njun sayang--, panggilnya lembut.

"Eung--, iya nda ungie." Jawabnya-, sembari beralih menatap Kyungsoo.

"Eum-, Njun mau jalan-jalan sama nda?" Tanyanya dengan senyuman manis miliknya.

"Alan-alan?" Beonya lucu-, dan di anggu'ki Kyungsoo. Si bayi laki-laki itu langsung bertepuk tangan dengan hebohnya. Kyungsoo pun térkekeh gemas melihat tingkah lucu Renjun. "Njun mau alan-alan nda. Ayo nda-," ia menarik tangan Kyungsoo dengan tidak sabar.

"Eum tunggu dulu. Kita tidak akan bisa pergi-, kalau belum izin pada daddanya Njun. Eung masalahnya adalah-, Nda tidak berani bicara pada daddanya Njun." Adunya dengan tatapan sendu.

Renjun mengusap pelan pipi chubby Kyungsoo--, "Nda tidak boyeh cedih. Njun akan bicala pada dadda." Ujarnya kemudian berdiri-, melangkah keluar dari kamarnya.

"Eh mau kemana itu bocah? Jalan masih belum lancar-, tapi sok banget. Tsk! Dasar keturunan Park Chanyeol." Kyungsoo malah mengomel. Dan segera berlari cepat-, mengejar Renjun.

.

.

.

Kyungsoo menggigit bibir bawahnya-, kala melihat Renjun sudah berada di dalam gendongan Chanyeol. Pria yang merupakan bosnya itu baru saja pulang. Pekerjaan yang tidak banyak-, membuat ia pulang lebih cepat.

"Anu tuan--, saya--, maaf aduh--,

Chanyeol malah térkekeh mendengar ucapan Kyungsoo yang terkesan gagap. "Kamu mau bicara apa sebenarnya?" Tanya Chanyeol sedikit penasaran.

"Dadda--, Njun mau alan-alan cama nda ungie. Boyeh kan dadda?" Celetuk Renjun meminta izin pada sang ayah.

Kyungsoo refleks mendongakkan wajahnya-, meringis pelan kala Chanyeol menatap ke arahnya. "Tu-an saya--,

"Boleh sayang. Memangnya Njun mau jalan-jalan kemana hum?" Chanyeol memotong ucapan Kyungsoo. Sedangkan Renjun beralih menatap Kyungsoo. "Nda-, Kita mau alan-alan kemana?" Ia lantas bertanya pada Kyungsoo.

"Ke taman saja. Taman yang ada di dekat sini saja. Tidak akan jauh-jauh-, saya janji tuan." Jawab Kyungsoo cepat.

Chanyeol mengangguk di selingi dengan senyum manisnya. "Yuta akan pergi bersama Kalian. Kalau ada tempat yang ingin Kamu datangi-, bilang saja pada Yuta langsung. Maaf jika saya harus mengutus orang kepercayaan saya untuk menemani Kalian. Bukan saya tidak mempercayaimu Kyungie. Hanya saja saya--,

"Saya mengerti tuan. Saya tidak tersinggung untuk hal itu. Kalau begitu-, saya harus bersiap dulu. Begitu pun dengan Renjun." Ia menyela ucapan Chanyeol dengan tenang. Lalu mengambil alih Renjun. Berjalan meninggalkan Chanyeol yang hanya diam mematung di tempat. Namun tatapan matanya berfokus pada Kyungsoo.

Between Love And Lies (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang