Between Love And Lies
Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (Gs)
||••^^{🦒❣️🐧} ^^••||
[Happy Reading]
🌵🌵🌵
Sorry for typo-, tolong koreksinya.
1900 kata--, awas bosen 👀
***
Seperti yang Loey katakan--, keesokan harinya berita besar-besaran menghebohkan seluruh jagat hiburan Korea-, bahkan dunia sekalipun. Mengingat skandal tersebut menyangkut nama besar tokoh yang di segani oleh masyarakat Korea Selatan pada umumnya. Ia adalah Choi Siwon--, pria paruh baya pemilik sekaligus Ceo dari Smart Entertainment. Skandal yang beredar tak hanya menyeret namanya saja. Ada Kim Taehyung--, pria itu merupakan keponakan Siwon. Yang tanpa ada seorang pun yang tahu identitas tersebut. Informasi mengenai Taehyung yang merupakan keponakan dari Choi Siwon-, tertutup sangat rapi. Entah siapa yang mengetahui fakta tersebut.
Masyarakat Korea heboh-, para awak media berlomba- lomba untuk mencari informasi lebih detail--, dengan menemui Choi Siwon. Namun mereka tak mendapatkan hasil apapun. Choi Siwon yang di temui di kediamannya-, bersembunyi entah di mana. Sama halnya dengan Siwon-, Taehyung juga tengah di buru media. Ia yang baru saja bangun dari tidurnya-, di kejutkan dengan teriakan kencang orang² padanya. Ia mengintip dari jendela kamarnya-, dapat ia lihat para fans maupun massa tengah berkumpul di halaman mansion miliknya. Para wartawan juga sudah siap di tempat masing-masing. Ia yang tidak mengetahui apapun-, belum bisa mencerna semuanya.
Ponselnya berdering-, menampilkan nama sang manager. Ia pun segera mengangkatnya-, dan berniat untuk menanyakan apa yang tengah terjadi.
"Hallo hyung-, apa yang terj--,
"Tamat! Tamat sudah karirmu Kim Taehyung. Sudah berapa kali Aku ingatkan-, jangan berhubungan dengan Wendy. Dan Kau--, Aku sudah tidak bisa lagi menolongmu." Ucap sang manager memotong ucapan Taehyung.
"Apa maksudnya hyung? Aku benar-benar tidak mengerti!" Desisnya meminta penjelasan lebih.
"Kau bisa melihatnya di televisi. Silahkan renungkan semuanya!"
Pip
Panggilan itu terputus secara sepihak. Taehyung menghempaskan ponselnya-, hingga terpecah belah. Ia segera meraih remot tv yang tergeletak di atas nakas. Lalu memencet tombol on. Di sanalah-, jawaban atas pertanyaan yang membingungkan itu terpampang nyata. Benar kata sang manager-, karirnya sudah tamat. Benar- benar tamat.
Prank!
Remot tv tadi ia banting dengan keras. Ia juga melempar televisi yang tengah menyala itu-, dengan sebuah gelas. Hingga hancur tak bersisa.
"Aaarrrghh-, brengsek! Siapa yang sudah berani melakukan ini padaku!" Ia berteriak frustrasi-, seraya mengacak rambutnya kasar.
***
Berbanding terbalik dengan Siwon dan Taehyung. Wendy justru tengah mengamuk di dalam kamarnya. Skandal yang menyebar luas itu-, sudah ia saksikan dengan mata kepalanya sendiri. Ia tidak menyangka-, hari itu akan datang dengan sangat cepat. Ia bahkan belum sempat mencuci wajahnya-, sejak ia membuka matanya.
Mencoba menghubungi seseorang untuk mencari perlindungan-, dan pertanggungjawaban. Hasilnya nihil-, ia tak mendapatkan apapun.
"Sial! INI SEMUA KARENA SI JALANG SIALAN ITU! KAU HARUS BERTANG JAWAB DOH KYUNGSOO! KAU HARUS BERTANGGUNG JAWAB!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Love And Lies (Chansoo) {END}
RandomKarirnya hancur begitu pun dengan kehidupannya. Skandal besar yang menghebohkan membuat ia tak bisa berkutik. Namun apa jadinya-, jika berita heboh itu hanyalah kebohongan belaka. Fitnahan yang di ciptakan oleh pesaingnya di dunia model. Doh Kyungs...