Between Love And Lies
Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (Gs)
||••^^{🦒❣️🐧} ^^••||
[Happy Reading]
🌵🌵🌵
Sorry for typo-, tolong koreksinya.
***
Wendy terus mendesah di bawah gempuran pria yang ia yakini adalah suaminya. Pria itu sengaja membuka penutup mulut Wendy-, agar bisa mendengarkan desahan Wendy. Sampai-sampai wanita itu tak menyadari--, jika tubuhnya sudah di cekcoki dengan obat perangsang--, yang di campur dengan LSD atau Lysergic Acid. LSD merupakan jenis narkotika dan psikotropika yang tergolong halusinogen.
Semua yang pria itu lakukan-, merupakan tugas yang Loey berikan. Di tambah dengan sebuah kamera video-, yang menyorot tepat ke arah mereka. Sebagai bukti-, untuk membalas perbuatan Wendy. Semua Loey lakukan untuk Kyungsoo. Wanita yang ia cintai sejak dulu.
Sang pria tersenyum mengejek--, saat Wendy meminta lebih padanya. Ia dengan senang hati melakukan-, apa yang Wendy inginkan. Obat perangsang yang di berikan pada Wendy--, masih berkerja cukup efektif. Membuatnya merasa cukup puas.
.
.
.
Sementara itu--, Loey masih mengendalikan tubuh Chanyeol. Waktu menunjukkan pukul 8 malam. Ia tengah bermain dengan Renjun. Nyonya Park hanya menjadi penikmat-, pemandangan yang cukup indah itu. Wanita paruh baya itu-, tiba-tiba mengingat masa lalu. Masa di mana semua belum berubah. Ia tersenyum tipis-, kala mengingat itu semua.
Di mana Kyungsoo? Wanita itu mengurung dirinya di kamar. Ia sibuk dengan pikirannya yang tengah bercabang itu. Di tambah dengan kedua oppanya-, yang baru saja menelpon. Memberikan ceramah panjang padanya-, di sertai ancaman yang membuatnya tak bisa berkutik. Beruntung saja-, ada sang ibu yang selalu berada di pihaknya. Mempercayai dirinya-, agar menyelesaikan permasalahan yang semakin panjang ini. Sebelum namanya bertambah menjadi buruk lagi.
"Aaarrrghh! Sial--, kenapa menjadi semakin rumit begini? Tidak! Aku harus menyelesaikan satu persatu dulu. Wendy--, ya dia adalah target utamaku. Tapi--, bagaimana caranya agar semuanya menjadi mudah? Aku tidak punya bukti apapun. Huaaaa--, daddy, mommy, kepala Kyungie rasanya mau pecah." Gumamnya mengadu nasib seorang diri.
Drrrr drrrrr drrrrr
Ponselnya berdering--, pertanda ada panggilan masuk. Ia segera mengangkat panggilan tersebut.
"Eum hallo Baek--, sapanya dengan nada malas.
"Kyungja-, are you okey?"
"Not! I'm not fine-, Baek." Lirihnya menjawab.
"Trust me, everything will be fine. Apa Kita bisa bertemu nanti? Ada yang ingin Aku dan Jieun sampaikan."
"Sure. Apakah pembicaraan itu sangat penting?" Tanya Kyungsoo penasaran.
"Yes. Ini soal seseorang yang membantu Wendy. Kau pasti akan terkejut saat mengetahuinya." Sahut Baekhyun menggebu -gebu.
"Oke. Tentukan tempatnya-, Aku akan segera ke sana." Kyungsoo ingin memutuskan panggilan tersebut. Namun tertahan-, saat mendengar ucapan Baekhyun.
"Tunggu saja di mansion Park. Kami yang akan ke sana menemuimu. Kau tidak perlu khawatir. Semua akan aman-aman saja."
Pip
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Love And Lies (Chansoo) {END}
RandomKarirnya hancur begitu pun dengan kehidupannya. Skandal besar yang menghebohkan membuat ia tak bisa berkutik. Namun apa jadinya-, jika berita heboh itu hanyalah kebohongan belaka. Fitnahan yang di ciptakan oleh pesaingnya di dunia model. Doh Kyungs...