BLAL-19

762 183 98
                                    

Between Love And Lies

Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (Gs)

||••^^{🦒❣️🐧} ^^••||

[Happy Reading]

🌵🌵🌵

Sorry for typo-, tolong koreksinya.

2100 kata--, semoga tidak membosankan 🙏

***

Kyungsoo menyemburkan makanan yang baru saja masuk ke mulutnya. Nyonya Park dengan sigap memberikan segelas air putih.

"Di minum dulu Kyungie." Titah nyonya Park.

"Eum terimakasih eomma." Ucapnya-, sembari menerima gelas yang nyonya Park berikan.

Kyungsoo baru saja mendengar informasi-, yang membuatnya terkejut setengah mati. Informasi di mana--, sang ayah mengakuisisi Smart Entertainment. Kyungsoo tak habis pikir-, bagaimana itu bisa terjadi? Ia sama sekali tidak mendapatkan informasi apapun dari kedua orang tuanya. Dan kini--, ia mendengarnya dari media. Membuat ia kesal, marah dan juga kecewa.

"Apa yang daddy lakukan sebenarnya? Kenapa tanpa memberitahukan pada Kyungie? Apa Kyungie sudah tidak di anggap anak lagi?" Gumamnya dengan nada cukup kecewa.

Nyonya Park melirik Loey-, memberi kode pada putranya. Loey yang mengerti pun berdiri-, dan menghampiri sang gadis.

"Jangan berpikir seperti itu. Bisa saja-, ini adalah sebuah kejutan untukmu. Makanya mereka tidak memberitahukan padamu Sooie." Ucap Loey menenangkan Kyungsoo.

"Oppa-, Loey oppa-," Kyungsoo kembali memanggilnya dengan sebutan Loey. Pria itu terdiam-, begitu pun dengan nyonya Park. Wanita paruh baya itu terkejut-, dari mana Kyungsoo mengetahui tentang Loey.

"Ehem--, Loey berdehem pelan. Guna membuyarkan kecanggungan yang terjadi. Ia melirik Kyungsoo-, yang masih menatapnya dalam. Mata bulat itu mengerjap dengan lucu-, seolah meminta untuk di terkam begitu saja. "Jangan menatapku seperti itu. Aku takut khilaf, dan menerjangmu di ranjang dengan kasar." Bisiknya di telinga Kyungsoo.

Blush

Kedua pipi chubby Kyungsoo merona hebat. Mendapatkan serangan mendadak seperti itu-, membuatnya malu.

"Dasar mesum!" Gumamnya dan beranjak pergi. Ia memilih menghampiri Renjun yang tengah bermain bersama Yuta dan juga Mark.

"Loey-, apa Kyungie sudah mengetahuinya?" Tanya nyonya Park penasaran.

"Aku juga tidak tahu eomma. Terhitung sudah dua kali, dia memanggilku Loey. Apa sudah waktunya untukku menjelaskan?"

Nyonya Park menepuk pelan pundak putranya--, "Kamu memang harus menjelaskannya Loey. Lebih cepat lebih baik-, eomma ingin melihat Kamu bahagia. Begitu pun dengan Chanyeol dan Kyungie. Mengingat perceraianmu sudah di tahap hampir selesai. Eomma akan membantumu berbicara pada Kyungie." Senyuman manis nyonya Park menular pada Loey. Pria itu merasa tengah mendapatkan kekuatan. Ia menjadi yakin-, akan keputusannya.

"Perceraian itu sudah selesai eomma. Dan tentang Wendy--, Aku sudah mengungsikan-nya ke suatu tempat. Aku tidak tahu-, sampai kapan dia akan bertahan. Sebab-, dia terus menolak untuk makan. Aku harap-, Chanyeol akan memaafkanku, karena sudah melakukan hal buruk pada mantan istrinya." Ia menghela napasnya panjang-, berharap Chanyeol bisa menerima semuanya.

"Untuk urusan Wendy-, eomma tidak mau ikut campur. Biar itu menjadi urusanmu-, dan eomma yakin Chanyeol tidak masalah akan hal itu." Ujar nyonya Park meyakinkan Loey.

Between Love And Lies (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang