BLAL-1

1.3K 260 125
                                    

Between Love And Lies

Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (Gs)

||••^^{🦒❣️🐧} ^^••||

[Happy Reading]

🌵🌵🌵

Sorry for typo-, tolong koreksinya.

***

Peristiwa yang tak seharusnya terjadi itu-, membuat Kyungsoo harus mengungsi ke sebuah desa kecil. Tidak ada hiruk pikuk dunia glamor yang biasa ia geluti. Di tempatnya sekarang-, hanya ada beberapa masyarakat saja. Kediamannya pun berada di tepi pantai. Sangat sejuk dan menenangkan. Kyungsoo fokus dengan layar persegi di depannya. Menonton tayangan drama Korea kesukaannya. Beruntung saja-, meskipun berada di pelosok. Jaringan cukup kuat untuk Kyungsoo bisa mengakses internet. Namun tidak untuk-, membuka sosial media. Terlebih untuk menjaga mentalnya agar tetap kuat. Sebab--, masih banyak hujatan yang ia terima. Padahal Kyungsoo sudah menghilang bak di telan bumi. Tapi tetap saja-, netizen haus akan menghina dirinya tanpa henti.

.

.

.

"Hah--, Kyungsoo menghela napasnya panjang, sembari menyandarkan punggungnya pada sofa. Menatap langit-langit ruangan yang sedang ia tempati.

"Kyungsoo noona--, panggil seseorang yang baru saja datang. Sosok itu membawa sebuah rantang yang berisi makanan.

"Eh-, Markeu ada apa?" Tanya Kyungsoo sedikit terkejut.

Duk

Pria berusia 20 Tahun itu bernama Mark Lee. Ia duduk tepat di samping Kyungsoo. "Noona sedang melamunkan apa?" Tanya Mark balik.

Kyungsoo tersenyum tipis-, lalu menggeleng pelan. "Kamu bawa apa Mark?" Kyungsoo mengalihkan pembicaraan.

"Oh ini-, Aku sampai lupa. Ini makanan untuk noona. Eomma masak banyak tadi-, jadi harus bagi² pada noona." Jawabnya dengan senyuman manisnya.

"Eum terimakasih Mark. Sampaikan juga pada eomma Lee ucapan terimakasih dari noona." Ujarnya dan di anggu'ki oleh Mark. "Noona yakin-, Kamu juga belum makan kan?" Sambung Kyungsoo-, membuat Mark salah tingkah.

Sontak saja Kyungsoo tertawa melihat Mark yang salah tingkah. "Aigo--, lucu sekali adik noona ini." Pujinya mengusak surai Mark gemas. "Tunggu di sini dulu. Noona akan sajikan dulu makanannya. Setelah itu-, Kita makan bersama." Kyungsoo lalu meninggalkan Mark yang tersenyum senang.

Mark Lee adalah salah satu fanboy Kyungsoo. Awalnya Mark juga kecewa pada Kyungsoo-, atas apa yang terjadi pada Kyungsoo. Namun setelah melihat Kyungsoo berada di desanya. Dengan segala kerapuhan yang ada. Mark menjadi ragu untuk percaya. Ibu Mark adalah sosok yang menyambut Kyungsoo pertama kalinya. Hingga membuat wanita itu kembali mendapatkan kepercayaan atas dirinya sendiri. Sampai di mana-, Kyungsoo menceritakan semuanya. Bahwa berita yang menghebohkan itu adalah hoax. Kyungsoo tidak pernah seperti itu. Tapi-, ia tidak memiliki banyak bukti untuk membantah spekulasi yang ada. Bahkan agensi tempat ia bernaung pun lepas tangan.

Dari sanalah Mark mulai membuka hatinya. Percaya bahwa Kyungsoo tidaklah salah. Ia juga diam-diam mencari bukti yang akan meringankan Kyungsoo nantinya. Walaupun sangat berat-, ia yakin akan ada jalannya nanti.

Mark yang fokus pada laptop yang Kyungsoo tinggalkan tadi-, sontak mengalihkan fokusnya pada salah satu notifikasi yang baru masuk.

"Pesan melalui email-, dari Baekhyun hyung. Tsk! Aku penasaran ingin membukanya. Tapi-, itu akan sangat kurang ajar. Karena sudah berani menganggu privasi Kyungsoo noona." Gumamnya bimbang.

Between Love And Lies (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang