BLAL-23🔞

1.3K 180 100
                                    

Between Love And Lies

Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (Gs)

||••^^{🦒❣️🐧} ^^••||

[Happy Reading]

🌵🌵🌵

Sorry for typo-, tolong koreksinya.

***

Kyungsoo merasakan geli di sekujur tubuhnya. Saat Loey tanpa ampun menjilati setiap inci tubuhnya-, tanpa tersisa. Bahkan Kyungsoo merasa-, ia tengah bermandikan air liur. ia sudah dalam keadaan naked. Sementara Loey masih memakai pakaian lengkapnya-, sungguh tidak adil bukan? Kyungsoo menahan pergerakan Loey-, meskipun ia merasa sedikit kecewa. Sebab nikmat yang ia rasakan berhenti tiba-tiba.

"Kenapa hum?" Tanya Loey lembut-, sembari membelai wajah Kyungsoo.

"Kau harus membuka pakaianmu juga oppa." Ucapnya seakan itu adalah sebuah perintah untuk Loey.

Loey tersenyum samar-, ia pun lantas bergerak dan lalu berdiri. Membuka seluruh pakaiannya-, hingga ia dalam keadaan telanjang bulat. Mempertontonkan tubuhnya yang atletis dan juga beberapa bekas luka sayatan. Kyungsoo tak ingin bertanya untuk saat ini. Ia pun kembali fokus-, pada benda yang mengacung keras. Panjang, besar dan menonjolkan uratnya. Kyungsoo menelan ludahnya kasar.

"Do you want to try holding it, or even putting it in your mouth?" Tanya Loey seduktive mungkin.

Kyungsoo masih dalam keadaan mematung--, perlahan tapi pasti ia mengangguk. Bergeser sedikit-, untuk bisa memegang kebanggaan pria itu.

Hap

"Oh shit!" Loey mengumpat pelan. "Tangannmu lembut Sooie--, teruskan ahh-" erangnya tertahan.

Kyungsoo tersenyum senang--, ia terus mengocok kejantanan Loey dengan gerakan sensual. Memainkan bola kembar yang menggantung indah.

Sluuuuuurrtt

"Uhhh-, Sooie sayang-, lidah dan mulutmu-, Loey kembali mengerang nikmat. Servis yang Kyungsoo berikan benar-benar membuatnya melayang-, seakan ke langit.

Loey tidak bisa menahannya lebih lama lagi. Namun ia tidak ingin keluar di dalam mulut calon istrinya.

"Sooie stop--, lirihnya menarik pelan rambut Kyungsoo. Membuat kejantanannya terlepas dari mulut sang gadis.

"Kenapa oppa hentikan Aku? Aku belum puas merasakannya." Ujarnya dengan nada sedikit merajuk.

"Aku tidak ingin keluar di dalam mulutmu sayang. Aku ingin keluar di sini--,"

"Aahhhh--, Kyungsoo mengerang antara sakit dan juga nikmat menjadi satu. Bagaimana tidak--, Loey tanpa memberi aba- aba. Memasukkan 2 jarinya, ke dalam kewanitaannya.

"Enak atau sakit hum?" Tanya Loey lembut--, ia memainkan puting susu Kyungsoo dengan lidahnya.

"N'gh-, enak oppa uhh. Teruskan ahh--, Kyungsoo semakin melebarkan kedua kakinya. Sebagai isyarat-, agar Loey memperdalam jarinya.

Between Love And Lies (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang