Between Love And Lies
Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (Gs)
||••^^{🦒❣️🐧} ^^••||
[Happy Reading]
🌵🌵🌵
Sorry for typo-, tolong koreksinya.
***
Di sinilah Kyungsoo berada-, di sebuah restoran yang sudah di sewa oleh Loey secara privat. Ia tengah menunggu kedatangan Sehun. Ia tidak hanya di antar oleh Yuta saja. Loey juga ikut-, namun memilih menunggu di dalam mobil. Mengamati Kyungsoo dari layar monitor di hadapannya. Tersenyum tipis-, kala melihat Kyungsoo yang gugup. Wanita itu menggigit kukunya--, dengan kaki yang bergerak tak nyaman."Cute." Gumamnya memuji Kyungsoo. Bagi Loey--, Kyungsoo adalah semestanya.
"Apa Kau sudah memikirkan ucapanku kemarin?"
Pertanyaan itu muncul tiba-tiba. Ia menatap kaca jendela mobilnya. Terlihat ekspresi seseorang tengah mengejeknya. Siapa lagi jika bukan Chanyeol.
"Kenapa Kau sering muncul tiba-tiba? Dan hilang juga tiba-tiba? Sejak kapan, Kau bisa melakukan ini? Bukankah--, Kau akan muncul jika Aku yang memanggil?" Cerca Loey penuh intimidasi.
Chanyeol térkekeh pelan--, "Anggap saja kalau Aku ini makhluk halus." Jawabnya santai.
"Cih! Loey berdecih tak suka. "Aku menerima saranmu. Aku tidak akan bersembunyi lagi. Kita akan menunjukkan pada siapapun-, tentang jati diri Kita. Soal Kyungsoo-, Aku harap Kita punya jadwalnya. Aku akan menjadi pertama untuknya." Ujarnya penuh penegasan.
"Tidak bisa begitu!" Chanyeol tidak setuju. "Aku yang akan menjadi pertama untuknya!"
"Park Chanyeol-, desis Loey menatap tajam.
"Loey Park--, balas Chanyeol tak mau kalah.
Baru saja ingin membalas-, suara ketukan pintu menghentikan aksi gila keduanya. Loey segera menurunkan kaca mobilnya-, dan otomatis membuat Chanyeol menghilang.
"Ada apa Yuta?" Tanya Loey to the point.
"Tuan Sehun sudah datang bos. Apa tuan ingin menemuinya lebih dulu-, sebelum dia bertemu dengan nona Kyungsoo?" Yuta balik bertanya.
Loey menggeleng pelan-, "Biarkan mereka bertemu langsung-, dan menyelesaikan masalah mereka." Ucap Loey pertanda perintah untuk Yuta.
"Baik bos." Sahut Yuta singkat-, setelahnya kembali pergi meninggalkan sang bos.
.
.
.
Kyungsoo berusaha menahan dirinya-, untuk tidak berdiri dan memeluk pria yang baru saja datang. Sehun dengan tampilan cukup menawan-, membuatnya semakin terlihat tampan keren. Kyungsoo tidak bohong akan hal itu. Sehun benar-benar bak dewa kayangan. Namun dalam sepersekian detik--, bayang wajah lain muncul. Wajah yang tersenyum manis-, menatapnya penuh damba.
"Sial!" Cicitnya mengumpat. Bayangan itu adalah pria yang selalu berada di dekatnya dalam kurun waktu dua bulan ini. Siapa lagi jika bukan Park Chanyeol-, yang lebih dulu ia kenal sebagai Loey Park.
"Kyung--, Kau baik-baik saja?" Pertanyaan Sehun langsung menyadarkan Kyungsoo dari lamunannya.
"Ehem-, Kyungsoo berdehem pelan, menanggapi pertanyaan Sehun. "Ya, Aku baik-baik saja. Silahkan duduk Hun." Ia mempersilakan Sehun untuk duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Love And Lies (Chansoo) {END}
RandomKarirnya hancur begitu pun dengan kehidupannya. Skandal besar yang menghebohkan membuat ia tak bisa berkutik. Namun apa jadinya-, jika berita heboh itu hanyalah kebohongan belaka. Fitnahan yang di ciptakan oleh pesaingnya di dunia model. Doh Kyungs...