BLAL-2

930 214 115
                                    

Between Love And Lies

Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (Gs)

||••^^{🦒❣️🐧} ^^••||

[Happy Reading]

🌵🌵🌵

Sorry for typo-, tolong koreksinya.

***


Mark dengan telaten mempersiapkan apa saja yang Kyungsoo butuhkan. Kyungsoo pun menceritakan niatnya-, untuk melakukan sesuatu yang cukup beresiko. Mark mendengarkan penjelasan Kyungsoo-, ia juga mengubah data² pribadi Kyungsoo. Dan menutup akses data pribadinya yang sebenarnya.

Kyungsoo bangga memiliki Mark di sampingnya. Mark adalah seorang hacker yang handal. Ia bahkan bisa memanipulasi apapun yang ia mau. Meskipun usianya masih sangat muda. Mark memilih tetap tinggal bersama ibunya-, padahal pria itu bisa pergi ke Kota dan kerja di perusahaan atau pada orang² yang membutuhkannya. Melihat ketulusan Mark padanya-, membuat Kyungsoo bersyukur. Ia masih di berikan orang² yang bisa ia andalkan-, selain Baekhyun dan kedua orangtuanya.

"Noona sudah selesai." Ucapnya semangat-, di iringi dengan kedua tangannya yang ia gerakan. Demi untuk merenggangkan otot-ototnya.

"Terimakasih Markeu. Kamu pasti lelah ya? Sebentar-, noona buatkan minuman yang segar dulu untuk Kamu." Ujar Kyungsoo-, lalu berjalan menuju pantry.

Mark mengangguk-, lalu menyungging kan senyum tipisnya. Ia benar² bahagia-, bisa membantu Kyungsoo sampai di tahap ini. Namun-, ia penasaran apa yang akan di lakukan Kyungsoo setelah ini.

.

.

.

Kyungsoo membawa nampan berisi minuman untuknya dan juga Mark. Namun di telinga-, terpasang sebuah earphone pertanda Kyungsoo sedang menerima telepon.

"Daddy tidak perlu khawatir. Aku bisa mengatasinya. Lagi pula-, Aku tidak ingin daddy, mommy ataupun oppa melakukan sesuatu tanpa sepengetahuanku. Cukup diam dan perhatikan saja. Aku bisa menjaga diriku sendiri. Oh dad-, ayolah. Kyungie bukan anak kecil lagi." Eluhnya-, dengan wajah tertekuk masam.

Mark memperhatikan Kyungsoo yang tengah mencibir ayahnya. Sungguh terlihat sangat menggemaskan. 

"Oke dad. Kyungie ada urusan dulu. Salam untuk mommy dan oppa." 

Pip 

Kyungsoo mematikan panggilan tersebut secara sepihak.

"Markeu silahkan di minum. Jangan hanya di lihat saja." Celetuk Kyungsoo tiba-tiba. Membuyarkan lamunan Mark. 

"Siap noona. Aku hanya menunggu noona mempersilahkanku untuk minum." Jawabnya dengan kekehan kecil.

"Tsk! Terlalu berlebihan Kamu." Desis Kyungsoo berdecak kesal. Sementara Mark tertawa bahagia.

"Apa orang tua nona mengetahui niat noona?" Tanya Mark penasaran.

Kyungsoo menyesap minumannya-, meneguknya lalu meletakkan cangkir tersebut pada tempatnya. Setelahnya ia mengangguk pelan-, "Noona tidak tahu-, dari mana orang tua noona mengetahuinya. Tapi yang jelas-, mereka mempunyai mata-mata yang selalu mengintai noona. Ya-, tidak usah di pikirkan. Mereka memang terlalu berlebihan." Jawab Kyungsoo santai. 

"Eum baiklah. Oh iya noona-, apa yang akan noona lakukan selanjutnya. Aku sudah melakukan sesuai yang noona perintahkan. Mendaftarkan noona sebagai baby sister yang tuan Park cari." Ujar Mark ingin mengetahui lanjutannya.

Between Love And Lies (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang