Between Love And Lies
Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (Gs)
||••^^{🦒❣️🐧} ^^••||
[Happy Reading]
🌵🌵🌵
Sorry for typo-, tolong koreksinya.
***
Kyungsoo tengah mondar-mandir di dalam kamarnya. Ia bingung harus meminta tolong pada siapa-, untuk mengambilkan wig miliknya. Yang ia yakini ada di dalam kamar Renjun.
"Ayo Kyungsoo berpikir. Kau pasti bisa-, menemukan ide cemerlang." Bisiknya seorang diri. Memijat pelan pelipisnya--, berharap ide itu segera datang. Namun yang terjadi--, hanya sebuah kebuntuan. Sampai suara ketukan pintu membuyarkan semuanya.
"Shit! Umpatnya pelan. "Siapa lagi yang datang?" Tanyanya kesal. Ia berjalan dengan malas-, hanya untuk sekedar membuka pintu. Sebelum melangkahkan kakinya-, ia mengambil sebuah kain-, untuk menutupi kepalanya. Rambut panjang indah miliknya-, tidak boleh terekspos begitu saja.
.
.
.
Ceklek-,
"Eoh Yuta--, beo Kyungsoo-, di iringi dengan helaan napas lega.
"Ya ini Aku Yuta. Aku ke sini-, hanya untuk memberikan ini." Ucapnya seraya memberikan wig milik Kyungsoo. "Ini pasti punya noona kan?" Tanyanya memastikan.
"Tunggu--, bagaimana bisa wig ini denganmu? Bukannya ini di kamar Renjun?" Cicitnya balik bertanya.
Yuta menggeleng ribut-, "Ini wig ada di dalam mobilku. Dan Aku teringat akan penyamaran noona. Makanya Aku langsung ke sini-, dan memberikan ini pada noona." Jelas Yuta pada Kyungsoo.
"Oh-, oke baiklah. Terimakasih ya Yuta." Ucapnya mengalah-, meskipun masih sulit menerima penjelasan Yuta. Sebab--, ia masih ingat betul-, wig miliknya ini ia lepas saat berada di kamar Renjun. Lalu bagaimana bisa ada di dalam mobil Yuta? Tanyanya dalam hati.
Menutup pelan pintu kamarnya-, setelah memastikan Yuta sudah pergi. Ia hari ini ada janji bertemu dengan Mark. Dan sudah mengantongi izin dari Chanyeol. Kebetulan juga--, Renjun sedang bersama nyonya besar Park. Lalu di mana Wendy? Kyungsoo tidak tahu. Ia lebih memilih mencari tahu-, ada hubungan apa Wendy dengan petinggi agensi tempat ia bernaung dulu.
Kembali memikirkan persoalan wig-, Kyungsoo benar-benar bingung. Tapi kemana ia harus bertanya? Tanpa Kyungsoo tahu--, Chanyeol lah yang meletakkan wig itu di dalam mobil Yuta. Ia hanya tidak ingin-, Kyungsoo tahu. Bahwa ia mengetahui wanita itu selama ini memakai wig. Dan juga--, Chanyeol ingin mencari tahu siapa sebenarnya wanita tersebut? Tentu juga dengan tujuannya wanita itu melakukan penyamaran?
***
Kini Kyungsoo sudah berada di apartemen milik Mark. Pria muda itu tengah menyiapkan minuman untuk Kyungsoo. Sedangkan Kyungsoo sendiri-, tengah bersantai sembari menonton tv. Bel apartemen itu tiba-tiba berbunyi-, Kyungsoo yang sudah dalam posisi nyamannya enggan untuk berdiri.
"MARKEU-, TOLONG BUKAKAN PINTUNYA. NOONA LAGI MALAS BERDIRI!" Teriaknya memerintah Mark. Pria muda nan tampan itu menggeleng pelan. Ia berjalan cepat menuju pintu utama.
Ceklek--,
Mark mematung sesaat. 4 orang yang berdiri di depannya adalah orang yang sangat ia kenal. Ia membungkuk hormat-, pada ke empatnya. Di iringi senyuman tipis miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Love And Lies (Chansoo) {END}
RandomKarirnya hancur begitu pun dengan kehidupannya. Skandal besar yang menghebohkan membuat ia tak bisa berkutik. Namun apa jadinya-, jika berita heboh itu hanyalah kebohongan belaka. Fitnahan yang di ciptakan oleh pesaingnya di dunia model. Doh Kyungs...