BLAL-21

705 169 83
                                    

Between Love And Lies

Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (Gs)

||••^^{🦒❣️🐧} ^^••||

[Happy Reading]

🌵🌵🌵

Sorry for typo-, tolong koreksinya.

2500 kata--, semoga kagak pada bosan 😔

***

Loey dan Kyungsoo berada di dalam perjalanan menuju pulang. Kyungsoo tertidur beralaskan paha Loey. Yuta fokus mengemudi mobilnya. Namun mobil itu berhenti tiba-tiba tepat di sebuah gudang kecil. Yuta turun lebih dulu--, membukakan pintu untuk sang bos.

"Selama Aku di dalam-, pastikan Kyungsoo tetap tertidur. Aku tidak mau dia melihat semuanya." Titah Loey pada Yuta.

"Siap bos. Saya akan melaksanakan tugas yang bos berikan dengan baik." Sahutnya-, sembari menunduk patuh.

Loey mengangguk dan segera memasuki gudang tersebut. Meninggalkan Kyungsoo bersama Yuta.

.

.

.

"Selamat datang bos-," sapa salah satu pengikutnya.

"Terimakasih L. Bagaimana keadaannya?"

"Sangat buruk bos. Dia terus berteriak dan meminta untuk bertemu dengan bos." Ia menjawab dengan tegas.

"Baiklah kalau begitu. Apa Kau sudah menyiapkan apa yang Aku perintahkan?" Ia kembali bertanya, dan di anggu'ki oleh L. "Bagus! Bawa Aku menemuinya sekarang juga. Karena waktuku tidak terlalu banyak." Pungkasnya-, seraya melirik jam di pergelangan tangannya.

L segera menuntun Loey menuju tempat di mana Wendy berada. Wanita itu ingin bertemu dengannya. Dengan senang hati-, Loey menuruti permintaannya.

Pintu ruangan itu terbuka-, Loey menatap sengit wanita yang tengah di pasung itu. Semua terlihat semakin memburuk saja. Wendy sudah seperti mayat hidup-, dengan tubuh yang sangat kurus.

"Chan-yeol--, lirihnya memanggil pria itu.

Loey pun mengerti-, ia memejamkan matanya sejenak. Saat itu juga--, Chanyeol muncul dengan wajah terkejutnya.

"We-wendy--, gumamnya-- tak percaya melihat mantan istrinya itu. Ya-, ia sudah mengetahuinya. Loey sudah menceritakan semuanya, bahwa ia dan Wendy telah bercerai.

"Hiks-- Chanyeol, tolong lepaskan Aku hiks--. Aku ingin bebas dan keluar dari sini. Tolong hiks--," Wendy memohon untuk di lepaskan.

Chanyeol menggeleng pelan--, "Wen-, jika Aku mengeluarkanmu dari sini. Lalu apa yang akan terjadi? Kau mau menerima sanksi sosial dari massa, dan fans yang beralih menjadi pembencimu?" Tanya Chanyeol mencoba menyadarkan Wendy.

"Hiks--, wanita itu kembali terisak. Menggeleng pelan dirinya-, pertanda ia tidak mau akan opsi yang Chanyeol berikan. "Kalau begitu-, bunuh Aku Chan. Bunuh Aku hiks--, Aku tidak sanggup lagi hiks--." Ia memohon pada Chanyeol. Pria itu membuang pandangannya. Ia memang membenci Wendy-, karena sudah melakukan hal keji pada Kyungsoo. Tapi--, ia tidak menyangka Loey akan melakukan lebih dari pada yang ia bayangkan.

"Aku tidak akan membunuhmu Wen. Kalau Kau mau--, Kau bisa melakukannya sendiri." Ucap Chanyeol-, seraya melirik ke arah kaca di sampingnya. Di sana-, Loey tersenyum penuh kemenangan.

Between Love And Lies (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang