Between Love And Lies
Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (Gs)
||••^^{🦒❣️🐧} ^^••||
[Happy Reading]
🌵🌵🌵
Sorry for typo-, tolong koreksinya.
***
Cukup panjang dan mungkin membosankan 18+ di bagian tengah 🙃
Ceklek--,
Pintu kamar Kyungsoo terbuka-, saat sang pemilik kamar sedang berada di kamar mandi. Waktu menunjukkan pukul 10 malam--, Kyungsoo yang kelelahan memilih untuk berendam di dalam bathtub. Tak hanya tubuhnya yang lelah--, pikirannya juga lelah. Ia belum siap-, untuk kembali menghadapi dunia. Tempat di mana orang² telah menghinanya.
"Hiks--, tangisan itu kembali lolos dengan sendirinya. Seseorang yang baru saja masuk itu--, berdiri tepat di depan kamar mandinya. Sangat tidak etis memang-, apa yang ia lakukan saat ini. Namun mengingat-, bagaimana khawatirnya ia dengan Kyungsoo. Semakin membuatnya menjadi gila dan tak terkendali.
Sosok itu adalah Park Chanyeol. Ia kacau--, sangat-sangat kacau. Setelah perdebatannya dengan Wendy-, membuat kepalanya hampir mau pecah. Di tambah dengan sebuah tanda--, yang tak lazim berada di leher mulus istrinya. Bukankah itu berarti-, istrinya telah mengkhianatinya? Ia tidak mengerti-, kenapa semua menjadi seperti ini? Sulit untuk memahami semuanya. Padahal ia sudah berusaha untuk mengerti istrinya. Segalanya ia lakukan untuk Wendy. Tapi tetap saja--, Wendy tidak pernah mau berubah. Andai bisa memutar waktu-, ia tidak akan pernah memaksa Wendy untuk menikah. Saat wanita menolaknya, dengan alasan belum siap. Namun ia tetap memaksa, dan berakhir seperti ini.
Ceklek--,
Sungguh keadaan yang sangat lucu, sekaligus menegangkan. Kyungsoo berdiri dengan mata bulatnya-, yang terbuka sempurna. Ia tidak memakai bathrobe. Melainkan hanya sebuah handuk kecil-, yang menutupi payudaranya-, dan kewanitaannya. Leher dan paha mulus Kyungsoo tertampang dengan nyata. Chanyeol menelan ludahnya kasar--, tak sadar benda panjang miliknya mengeras tiba-tiba.
"Ehem--, Kyungsoo berdehem pelan--, sebab tak sengaja melihat kejantanan Chanyeol, yang masih terbungkus rapi itu.
"Astaga--, maafkan Aku, Soo." Ia tersadar-, dan langsung berbalik.
Kyungsoo terkekeh geli--, "Apa yang oppa lakukan di dalam kamarku?" Tanyanya to the point, dan berjalan dengan santai. Lagi- lagi membuat Chanyeol bisa melihat bokong Kyungsoo yang padat itu.
"Soo-, Aku, Aku--, Chanyeol benar-benar tidak bisa bicara saat ini. Bahkan tubuhnya berontak ingin segera menghampiri Kyungsoo-, dan menghempaskan Kyungsoo di atas ranjang.
Kyungsoo memutar tubuhnya--, ia berjalan santai ke arah Chanyeol. Masih dengan menggunakan handuk.
"Soo--, apa yang Kam--,
"Ssstt--, Aku tahu oppa butuh kehangatan. Oppa butuh di puaskan. Hanya saja--, Aku tidak bisa membiarkan kejantanan oppa, masuk begitu saja di dalam kewanitaanku. Karena--, Aku tidak ingin seperti istrimu bermain dengan suami orang. Tapi--, Aku bisa memuaskan oppa dengan mulut atau tanganku. Itu pun-, jika oppa mau." Ucapnya bernada sensual. Ia membelai wajah Chanyeol--, dengan jemari lentiknya.
Chanyeol menahan napasnya dalam--, Kyungsoo terlalu menggoda untuk dirinya yang lemah. Apalagi--, ia memang belum berhubungan badan, sejak Wendy kembali ke dunia modelling. Sungguh malang sekali nasib-, ayah satu anak itu. Tak lagi dapat menahannya-, ia menarik pelan pinggang Kyungsoo. Hingga wanita itu-, berada dalam dekapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Love And Lies (Chansoo) {END}
AcakKarirnya hancur begitu pun dengan kehidupannya. Skandal besar yang menghebohkan membuat ia tak bisa berkutik. Namun apa jadinya-, jika berita heboh itu hanyalah kebohongan belaka. Fitnahan yang di ciptakan oleh pesaingnya di dunia model. Doh Kyungs...