BLAL-4

854 224 125
                                    

Between Love And Lies

Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (Gs)

||••^^{🦒❣️🐧} ^^••||

[Happy Reading]

🌵🌵🌵

Sorry for typo-, tolong koreksinya.

***

"Saya benar-benar menyesal merestui pernikahan mereka." Celetuk nyonya Park-, membuat kegiatan Kyungsoo terhenti.

"Kenapa nyonya bicara seperti itu?" Tanya Kyungsoo memberanikan diri.

Nyonya Park menatap Kyungsoo lamat-, membuat wanita itu menunduk takut. "Ma-maafkan saya nyonya. Saya tidak bermaksud lancang. Saya hanya--,

"Astaga Kyungie-, tidak apa-apa. Saya tidak marah atas apa yang Kamu tanyakan. Saya justru senang-, karena ada yang bertanya seperti itu. Karena selama ini--, orang² terlihat acuh pada kondisi rumah tangga putra saya. Ya Kamu tahu sendiri-, saya adalah single parent. Saya hanya tidak mau-, nasib cucu saya seperti Chanyeol di waktu kecil. Makanya-, saya sedikit kritis pada Wendy." Jelas nyonya Park-, dan Kyungsoo hanya mengangguk saja. Memahami akan perasaan yang nyonya Park alami.

"Saya mengerti perasaan nyonya. Semua ibu-, ingin yang terbaik untuk anaknya. Tuan Chanyeol pasti bahagia mempunyai ibu seperti nyonya. Begitu pun-, dengan Renjun." Terang Kyungsoo berbicara pada nyonya Park.

"Ya-, Kamu benar Kyungie. Saya hanya bisa memberi nasehat pada putra saya. Karena tidak bisa ikut campur terlalu jauh. Tapi-, jika Wendy melakukan kesalahan fatal. Saya tidak bisa tinggal diam lagi." Ujarnya dengan menggebu-gebu.

Smirik kecil muncul di bibir hati Kyungsoo. Tanpa nyonya Park sadari-, wanita itu sudah menyiapkan strategi untuk ia gunakan. Perlahan tapi pasti-, ia yakin bisa menghancurkan Wendy.

"Nda--," celetuk Renjun yang sedang mengusap kedua matanya.

Nyonya Park tersenyum manis-, saat Kyungsoo peka dan membawa Renjun ke atas pangkuannya.

"Apa Njun lapar?" Tanyanya lembut-, memperbaiki surai Renjun.

"Eung--, Njun lapal." Adunya manja. Tatapan matanya berbinar-, saat Kyungsoo mengangguk.

"Njun tunggu di sini dulu ya. Nda mau buatkan makanannya dulu." Bujuknya-, namun di bantah oleh Renjun. "Njun mau ikut nda." Pintanya penuh harap.

"Baiklah. Cah-, ayo ikut nda." Ia menggendong Renjun dan membawanya menuju pantry.

Nyonya Park sangat bahagia-, cucunya mendapatkan pengasuh yang sangat perhatian padanya.

"Semoga Kyungie betah kerja di sini. Aku yakin-, di balik kacamata bulatnya. Tersimpan kecantikan yang alami di sana." Naluri nyonya Park-, meyakinkan bahwa Kyungsoo sangat cantik tanpa kacamata bulat yang gadis itu pakai.

***

Kyungsoo menghentikan langkah kakinya-, saat mendengar keributan antara Chanyeol dan juga Wendy.

'Kalau Aku lanjut jalan-, kasian Renjun. Anak sekecil ini harus menyaksikan pertengkaran kedua orang tuanya.' monolog Kyungsoo bimbang.

"Kita sudah bahas ini kan Park Chanyeol? Kamu sudah setuju-, dan sekarang Kamu bicara dengan santainya. Tidak setuju dengan apa yang Aku kerjakan? Kamu sehat kan Chan?!" Desisnya menatap marah Chanyeol.

Chanyeol pun tak mau kalah. "Yang Kita bahas saat itu-, tidak termasuk dengan apa yang sekarang Kamu lakukan Wen. Kamu kembali bekerja dengan Taehyung? Pria yang sama sekali tidak berdampak apapun untuk karir Kamu!" Balas Chanyeol keras.

Between Love And Lies (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang