* Canda minggu depan
.
.
"Lisa-ya, lo pulang kuliah ada waktu ga?" Tanya Chaeyoung
"Ada sih, emang kenapa?"
"Temani gue ke toko buku ya, gue belum beli buku bahasa sastra soalnya."
"Ooh gitu, iya entar gue temenin."
Saat ini mereka berdua berada dikantin, kelas mereka siang ini kosong dikarenakan dosen yang tidak datang, sedangkan Seulgi, Jeongyeon, dan Wendy? Mereka pulang lebih awal karena ingin tidur siang.
• Toko Buku
Setelah sampai ditoko buku, seperti yang dikatakan Lisa, ia akan menemani Chaeyoung untuk membeli buku.
Mereka masih mencari-cari buku yang ingin dibeli oleh Chaeyoung, karena itu buku adalah buku pelajaran mata kuliahnya dan Dosennya adalah eomma dia sendiri.
"Udah dapat ni Lis." Kata Chaeyoung.
"Yaudah yok bayar." Jawab Lisa.
Saat sudah selesai membayar buku, mereka langsung akan pulang, tetapi saat mereka ingin keluar dari toko buku, saat dipintu toko buku tersebut mereka berpas-pasan dengan Jennie bersama seorang lelaki yang tak lain adalah Kai yang berstatus sebagai kekasih Jennie.
Seketika pula raut wajah Chaeyoung kaget dan tampak tak bersemangat saat melihat Jennie bersama Kai yang ada dihadapannya sekarang, mereka berdua baru saja sampai ditoko buku tersebut.
"Oh Jen, lo kesini juga." Kata Lisa.
"Iya." Jawab Jennie singkat.
"Mau cari buku apa?" Tanya Lisa.
"Bahasa sastra, soalnya buku gue ilang." Jawab Jennie.
"Wah sama dong kek Chaeyoung, tapi dia bukan ilang, melainkan karena emang belum beli." Kata Lisa.
"Gue ga nanya tuh." Cetus Jennie sambil menatap Chaeyoung sekilas dan berlalu dari sana sambil menggandeng tangan Kai mesra.
"Chaeng dia emang gitu orangnya, kadang mood kadang enggak, cuek banget kan tadi, tapi dia ga begitu terus kok." Jelas Lisa karena tidak enak dengan sikap Jennie saat berada didekat Chaeyoung, bahkan kejadian di kantin kemarin saja masih Lisa ingat.
"Gue ga nanya tuh." Jawab Chaeyoung singkat seperti yang dikatakan Jennie tadi bahkan cara bicaranya juga sama.
"Wah jahat banget sih lo, untung temen." Kata Lisa sambil mengejar Chaeyoung karena saat mengatakan itu Chaeyoung langsung beranjak pergi ke parkiran mobil sendirian tanpa mengajak Lisa.
"Hahaha sorry sorry." Kata Chaeyoung sambil tertawa.
Merekapun akhirnya pulang kerumah masing-masing, menggunakan mobil masing-masing juga, karena mereka saat kuliah emang membawa mobil sendiri, jadi saat pulang kuliah Lisa langsung menemani Chaeyoung ke toko buku dengan menggunakan mobil sendiri-sendiri. Jangan lupakan Chaeyoung yang selalu berada dibelakang mobil Lisa, karena dia belum mengetahui jalan-jalan yang ada di seoul sana, dia hanya mengetahui beberapa tempat tapi tidak dengan jalan menuju ketempat yang dia ingat itu. Tapi kalo jalan kekampus dia udah tau, saat itu google mapslah yang membantunya.
Dia hanya mengingat 1 tempat, dengan sangat baik dia mengingatnya, dia bahkan mengingat jalannya walaupun sudah banyak perubahan di seoul tapi ingatannya tidak pernah berubah untuk 1 tempat itu.
Sambil mengendarai mobil, Chaeyoung kembali mengingat soal perkataan Jennie saat malam itu.
•flashback
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐞𝐬𝐭𝐢𝐧𝐲[𝕔𝕙𝕒𝕖𝕟𝕟𝕚𝕖] •END•
Фанфик~𝚈𝚘𝚞'𝚛𝚎 𝚖𝚢 𝚍𝚎𝚜𝚝𝚒𝚗𝚢~ "𝙺𝚘𝚔 𝚕𝚘 𝚐𝚊 𝚗𝚘𝚕𝚊𝚔 𝚙𝚎𝚛𝚓𝚘𝚍𝚘𝚑𝚊𝚗 𝚒𝚗𝚒?" -𝙺𝚒𝚖 𝙹𝚎𝚗𝚗𝚒𝚎 "𝙺𝚊𝚕𝚘 𝚍𝚒𝚝𝚘𝚕𝚊𝚔 𝚓𝚞𝚐𝚊 𝚙𝚊𝚜𝚝𝚒 𝚐𝚊 𝚋𝚒𝚜𝚊, 𝚐𝚞𝚎 𝚝𝚎𝚛𝚒𝚖𝚊 𝚊𝚓𝚊, 𝚔𝚊𝚛𝚎𝚗𝚊 𝚐𝚞𝚎 𝚓𝚞𝚐𝚊 𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚝𝚎𝚛𝚕�...