"huekkk." Setelah selesai naik roller coaster Chaeyoung langsung buru-buru menuju toilet yang berada disana untuk memuntahkan isi perutnya.
"Bwhahahaha." Tawa Jennie lepas yang saat ini melihat Chaeyoung muntah.
"Malah ketawa ni anak, pengen tak hih!" Batin Chaeyoung.
Jennie langsung memegang tengkuk Chaeyoung dan memijitnya pelan, serta menepuk-nepuk pelan punggung Chaeyoung.
"Udah?" Tanya Jennie.
"Iya, udah." Jawab Chaeyoung.
Jenniepun tersenyum lalu tak lama kembali tertawa.
"Tau ga sih Jen." Ucap Chaeyoung.
"Apa?" Tanya Jennie.
"Gue seneng banget liat lo ketawa gitu karena gue, walaupun guenya tersiksa but it's okay yang penting lo ketawa gitu." Jelas Chaeyoung.
"Apasih lo, gajelas." Jawab Jennie setelah itu langsung keluar dari toilet lalu disusul Chaeyoung juga yang ikut keluar.
Saat langkah Chaeyoung telah menyamai langkah Jennie, Jennie melihat wajah Chaeyoung sebentar lalu beralih pandangan lagi kedepan.
"Lagian ya, setiap orang tu pasti sering ketawa." Ucap Jennie.
"Ya emang, tapi kan lo kalo sama gue gak pernah ketawa kek gitu, lo kalo sama gue tu bawaannya esmosi terus tau! Kan ngeri gue liatnya." Setelah berbicara seperti itu Chaeyoung langsung pergi meninggalkan Jennie sendiri sebelum mendengar ocehan dari seorang Kim Jennie.
"Yak!! Park Chaeyoung!" Teriak Jennie ia tak menghiraukan banyak orang yang memperhatikannya.
Setelah berada di mobil mereka berdua hanya saling diam, yang satu marah dan yang satunya takut, karena satu kata aja ia mengeluarkan suara pasti si kucing langsung marah-marah padanya.
"Yaampun diam-diam bae." Kata Chaeyoung membuka percakapan.
"Bodoamat." Jawab Jennie yang masih fokus pada handphone miliknya.
"Gitu aja marah."
"Bisa diem gak sih lo! Fokus tu nyetir." Kesal Jennie yang masih fokus pada hp nya.
Kai
Maksud kamu apa?
Hah?
Kamu main ke everland sama tu cewek kan?!
Kamu ngomong apasih, jangan asal nuduh.
Halah Jen, setiap gerak gerik kamu itu aku tau, jadi jangan macam-macam sama aku.
Jangan kamu kira aku lagi ga sama kamu, kamu bisa bebas, jawabannya big NO Jen, jadi jangan macam-macam sama aku.
Kenapa? Ga bisa jawab? Hahaha, jangan berani kamu sama aku ya!
Iya aku tau aku salah.
Maaf...
Pulang sekarang, jauhi manusia menjijikan itu!
Jennie menghiraukan pesan terakhir Kai, dia memilih hanya melihatnya saja tak ada niatan untuk membalas.
"Kenapa Jen?" Tanya Chaeyoung yang melihat Jennie seperti ada yang dipikirkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐞𝐬𝐭𝐢𝐧𝐲[𝕔𝕙𝕒𝕖𝕟𝕟𝕚𝕖] •END•
Fanfiction~𝚈𝚘𝚞'𝚛𝚎 𝚖𝚢 𝚍𝚎𝚜𝚝𝚒𝚗𝚢~ "𝙺𝚘𝚔 𝚕𝚘 𝚐𝚊 𝚗𝚘𝚕𝚊𝚔 𝚙𝚎𝚛𝚓𝚘𝚍𝚘𝚑𝚊𝚗 𝚒𝚗𝚒?" -𝙺𝚒𝚖 𝙹𝚎𝚗𝚗𝚒𝚎 "𝙺𝚊𝚕𝚘 𝚍𝚒𝚝𝚘𝚕𝚊𝚔 𝚓𝚞𝚐𝚊 𝚙𝚊𝚜𝚝𝚒 𝚐𝚊 𝚋𝚒𝚜𝚊, 𝚐𝚞𝚎 𝚝𝚎𝚛𝚒𝚖𝚊 𝚊𝚓𝚊, 𝚔𝚊𝚛𝚎𝚗𝚊 𝚐𝚞𝚎 𝚓𝚞𝚐𝚊 𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚝𝚎𝚛𝚕�...