𝙵𝚒𝚝𝚝𝚒𝚗𝚐 𝙲𝚕𝚘𝚝𝚑𝚎𝚜

1.1K 134 4
                                    

"Chaeyoung bangun!" Teriak Alice tepat sekali di telinga Chaeyoung.

"Aishhh iya-iya, sakit ni kuping." Balas Chaeyoung sambil memegang kupingnya.

"Bodoamat, kalau udah selesai siap-siap kebawah langsung, sarapan bentar lagi siap." Jawab Alice dan langsung berlalu keluar dari kamar Chaeyoung tanpa mendengar jawaban dari Chaeyoung.

"Belum gue jawab udah keluar aja tuh manusia." Ucap Chaeyoung sambil menggelengkan kepalanya.

Setelah itu Chaeyoung langsung berlalu dari ranjangnya menuju kamar mandi yang berada di dalam kamarnya itu.

55 menit kemudian selesailah Chaeyoung dan langsung turun kebawah menuju meja makan dengan tergesa- gesa.

"Eomma appa Chaeyoung pergi dulu ya, udah telat nih, ada kelas jam 8 pagi soalnya." Ucap Chaeyoung dan langsung berlalu begitu saja tanpa mendengar ucapan orang tuanya.

"Yaampun anak itu, padahal eomma mau ngomong kalau nanti dia harus pergi fitting baju sama Jennie."

"Yasudah nanti kamu bilang aja kalau ketemu di kampus." Ucap Chanyeol.

"Yaudahlah ga usah dibilangin, toh juga nanti Jennie bilang sendiri kan ya." Ucap Yoona.

"Hmm mungkin begitu." Kata Chanyeol.

Tadi Chaeyoung dibangunkan Alice jam 6.30 pagi dan ia selesai bersiap-siap hampir satu jam, belum lagi perjalanan ke kampus, dan macetnya jalan, makanya ia udah mau telat jadi dia langsung pergi aja.

"Ya! Hwang Lisa!" Panggil Chaeyoung saat melihat Lisa.

"Oiii." Jawab Lisa.

"Tunggu!" Kata Chaeyoung sambil berlari kearah lisa.

Akhirnya merekapun pergi kekelas bersama-sama, karena mereka ada jadwal kelas yang sama.

Lisa dan Chaeyoung sedari tadi asik mengobrol saat seorang dosen sedang menjelaskan pelajaran, tanpa mereka sadari dosen tersebut berjalan ke arah mereka.

"Wahh bagus ya sepatunya, mau dibeli?" Tanya dosen tersebut, saat melihat isi handphone Lisa yang menampilkan berbagai sepatu-sepatu beserta harganya.

"Iya bu, tapi masih mau liat-liat dulu." Malah di jawab Lisa dengan entengnya.

"Woi goblok! itu ibu Taeyeon gila." Ucap Chaeyoung berbisik-bisik dari tempat duduknya.

"Yaampun bu, maaf ya bu maaf buuu." Kata lisa memohon.

"Kalian berdua keluar dari kelas saya sekarang." Ucap bu Taeyeon tanpa basa basi.

Begitu juga kedua manusia itu tanpa protes langsung keluar saja, karena kalau memohon juga percuma apalagi kalau ibu Taeyeon sudah bilang seperti itu.

"Li kek nya yang itu bagus deh." Kata Chaeyoung menunjukkan salah satu sepatu yang ia lihat-lihat sedari tadi.

"Cocok ga di gue?" Tanya Lisa.

"Cocok pasti." Yakin Chaeyoung.

Saat ini mereka sedang berada di kantin kampus sejak mereka diusir dari kelas bu Taeyeon tadi.

"Ok kalo gitu gue beli yang ini dan ini." Final Lisa sambil menunjuk sepatu pilihan Chaeyoung dan pilihan dirinya sendiri.

"Lo ga mau beli? Kalo mau biar sekalian nih sama sepatu gue." Kata Lisa.

"Ga dulu deh." Jawab Chaeyoung.

"Oke deh."

Sambil menunggu teman-teman mereka yang lain, mereka akhirnya memesan makanan dan minuman untuk mengisi perut mereka itu.

𝐃𝐞𝐬𝐭𝐢𝐧𝐲[𝕔𝕙𝕒𝕖𝕟𝕟𝕚𝕖] •END•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang