𝙳𝚎𝚋𝚝

1.5K 143 1
                                    

*karena aku lagi gabut, jadi aku memutuskan untuk up:)*

*Jangan lupa Votenya ya!*

Have fun!

*
*

Ceritapun dimulai.





"Gimana Chaeng? Diterima gak?" Tanya Alice.

"diterima." Jawab Chaeyoung singkat.

"Kapan mulai ngampusnya?" Tanya Alice lagi.

"Lusa katanya udah bisa masuk." Jawab Chaeyoung.

"Kasian banget sih hahaha." Ledek sang kakak.

Chaeyoung cuma diam, gimana tidak kasian, dia kuliah dimana kampus itu eommanya adalah salah satu dosen disana.

"Bakal ga bebas nih." Keluhnya.

"Emang kamu dikampus mau belajar atau main-main?" Tanya eommanya yang baru aja turun dari tangga.

"Ehh eomma hahahaha."

"Kalo sekolah tuh baik-baik, belajar, bukannya main-main." Ceramah eommanya.

"Iya-iya."

Itu kampus punya appanya Chaeyoung, eommanya menjadi dosen disana, eommanya punya butik, tapi butik itu sekarang diserahkan sama Alice, terus appanya adalah seorang direktur utama disebuah perusaan besar miliknya sendiri, jadi intinya Chaeyoung itu adalah anak orang kaya, tapi..... Dia tidak pernah sombong akan kekayaan yang ia miliki sekarang.

15 menit berlalu Jinseo adiknyapun kembali kerumah karena baru saja pulang dari sekolah. Jinseo baru berumur 15 tahun jadi ia masih duduk dibangku kelas 1 SMA

Sedikit cerita Chaeyoung setelah lulus sd ia pindah ke australia bersama kakaknya Alice, ia melanjutkan sekolah kelas 1 smpnya disana, jadi setelah bertahun-tahun baru kali ini dia pulang lagi ke korea, sewaktu ia dan Alice berada di australia kedua orang tuanya dan adiknya Jinseo sering mengunjungi mereka, karena saat itu Alice mendapat biaya siswa untuk kuliah disana jadi ia mengajak Chaeyoung untuk menemaninya saat berada disana, dan Chaeyoungpun mau. Setelah Alice wisuda mereka tidak langsung pulang kekorea, karena saat itu Chaeyoung masih kelas 3 SMA disana jadi sayang jika ditinggalkan, akhirnya mereka tinggal disana, setelah lulus sekolah, Chaeyoung juga kuliah disana, tapi saat sudah semester 4, Alice disuruh eommanya untuk mengambil alih butik eommanya, karena eommanya sudah susah membagi waktu karena eommanya seorang dosen juga, Alicepun mau, jadi Chaeyoung ikut saja, ia meninggalkan tempat kuliahnya yang disana dan melanjutkan kuliahnya dikorea, jangan lupakan Alice yang juga meninggalkan pekerjaannya disana dan melanjutkan pekerjaannya ditempat butik milik eommanya.

Saat ini Chaeyoung berumur 21 tahun Alice berumur 27 tahun, dan Jinseo berumur 15 tahun, mereka semua beda 6 tahun.

Jadi Alice dan Chaeyoung tinggal di Australia kurang lebih 9 tahun.

Skip.

"Jinseo-ya!" Panggil Chaeyoung.

"Wae noona?" Jawabnya.

"Kajja!" Chaeyoungpun menghampiri Jinseo dan merangkul pundaknya dan mengajak adiknya kekamar milik adiknya itu.

"Kajja? Kemana?" Jinseopun bingung.

Jinseopun ditarik Chaeyoung untuk masuk kedalam kamar milik Jinseo dan Chaeyoung langsung menutup pintunya.

"Ya! Noona jangan macam-macam ya, Jinseo masih kelas 1 SMA." Khawatir Jinseo.

𝐃𝐞𝐬𝐭𝐢𝐧𝐲[𝕔𝕙𝕒𝕖𝕟𝕟𝕚𝕖] •END•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang