𝚃𝚑𝚎 𝙱𝚎𝚐𝚒𝚗𝚗𝚒𝚗𝚐

1.2K 153 4
                                    

Ada seorang yang mengetuk pintu.

"Masuk." Perintah Tuan Park.

"Permisi pak, ada yang ingin bertemu dengan bapak." Jelas sang sekretaris.

"Siapa?" Tanya Tuan Park

"Kata Tuan itu jangan beritahu." Kata sekretarisnya.

"Yasudah suruh masuk keruangan saya." Kata Tuan Park.

"Baik pak, saya permisi." Pamit sang sekretaris.

5 menit kemudian masuklah orang tersebut.

"Halo! Apa kabar?" Sapa dan Tanya orang tersebut.

"Ya! Aigoo sudah lama tidak bertemu." Kata Tuan Park.
"Aku baik-baik saja, bagaimana denganmu?"

"Seperti yang kau lihat aku juga baik-baik saja."

"Jadi ada apa dengan kedatanganmu hari ini?" Tanya Tuan Park.

"Aku ingin membahas perjanjian kita, apa kau masih ingat?"

Tuan Parkpun berpikir.

"Aigoo... Kau ingin membahasnya sekarang? Apa anakmu sudah siap?." Tanya Tuan Park.

"Anakku sudah siap, aku sudah memberitahunya soal perjodohan ini." Jelas Tuan Kim

Ya orang itu adalah Kim Jiyong, ayah dari seorang Kim Jennie.

"Bagaimana dengan anakmu?" Tanya Tuan Kim.

"Aku belum tau, aku belum membahas soal perjodohan ini dengannya." Jelas Tuan Park.
"Bagaimana nanti malam saja kita sama-sama membahas soal perjodohan ini dihadapan anak kita?" Tanya Tuan Park.

"Boleh-boleh saja." Kata Tuan Kim.
"Jadi apa rencanamu?" Lanjutnya.

"Aku ingin mengundangmu makan malam dirumahku, dan soal anakku, kita akan memberitahunya sama-sama saja nanti malam." Jelas Tuan Park.

"Jadi kau tidak memberitahu anakmu terlebih dahulu?, kau harus memberitahunya terlebih dahulu, agar dia tidak terkejut." Jawab Tuan Kim.

"Biarkan saja." Kata Tuan Park
"Dia pasti akan menerimanya." Yakin Tuan Park.

"Baiklah." Kata Tuan Kim.
"Nanti malam aku akan kerumahmu." Lanjutnya.

"Aku balik kekantor dulu ya." Kata Tuan Kim dan berlalu pergi dari ruangan Tuan Park.

.
.
.

"Chaeyoung-ah!." Panggil Lisa.

"Wae Lisa-ya?" Tanya Chaeyoung.

"Lo langsung pulang?" Tanya Lisa.

"Iyalah gak mungkin juga gue nginap di kampus ini." Jawab Chaeyoung.

"Bukan itu maksudnya!" Kesal Lisa.

"Ini kan baru hari pertama lo ngampus, lo gak mau ngumpul bareng kita gitu?." Tanya Lisa.

"Mungkin lain waktu aja, soalnya gue disuruh eomma gue langsung pulang." Jelas Chaeyoung.

"Oke lain waktu ya!." Kata Lisa dan langsung pergi dari hadapan Chaeyoung.

Seperginya Lisa ia melihat Seulgi dan Irene menuju mobil milik mereka, Chaeyoung langsung cepat-cepat masuk kedalam mobilnya, dan berlalu dari parkiran dengan cepat, karena ia tidak mau adu bacot lagi sama Irene.

Sesampainya dirumah Chaeyoung langsung masuk kedalam kamar dan mandi, selesai mandi ia langsung melihat jam, karena ini sudah jam 17.30. Ia memutuskan untuk tidur sebentar sebelum makan malam.

𝐃𝐞𝐬𝐭𝐢𝐧𝐲[𝕔𝕙𝕒𝕖𝕟𝕟𝕚𝕖] •END•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang