Hari yang cerah..🌇🌞
Hari dimana Saena akan ke kampus dan menemui dosennya secara langsung, dia sangat excited. Skripsi yang sudah di ACC oleh dosennya hari ini akan di tanda tangan langsung oleh dosennya.
Saena yang sedari tadi bingung memilih baju yang akan dia pakai sekarang, Kenapa dia sangat ribet padahal hanya pergi ke kampus.
"Ya Tuhan kenapa baju-baju ini sudah pernah ku pake semuanya" ucap Saena menggeser geserkan baju nya mencari yang cocok menurut dia.
Setelah hampir 20 menit dia memilih baju akhirnya dia pikir tubuh dia pas dengan baju ini.
"Aish..kenapa baju ku seperti ini semua" Saena baru menyadari ternyata baju baju Saena hampir semuanya seperti itu, ya mungkin saat Saena berbelanja yang rasa dia nyaman maka dia beli dan dia kenakan.*
Saena sedang berjalan menuju halte bus seperti biasa sekitar 5 menit dia harus jalan kaki dari kompleknya menuju halte bus. Ini mendekat sebab saat di masih di apartemen halte bus dari rumahnya itu 15 menit jalan kaki.
Saena dengan semangat menenteng jaket putihnya dan tas yang ia bawa hanya ia kaitkan pada bahu kanannya, kepala yang tertutup topi bucket nya sampai matanya pun tidak terlihat.
Saena melihat lihat sekitarnya dia merasa kenapa hari ini dia sangat bahagia.
Saena pun sudah sampai di halte busnya sekitar 5 menit lagi busnya akan datang, Saena duduk melihat lihat mobil yang berlalu lalang.
"Kenapa kau duduk disitu?"
Seseorang membuat Saena sedikit kaget dan sepontan melihat ke arah suara itu.
"Mian, tapi aku sedang menunggu bus ku" ucap Saena berdiri dan sedikit membungkuk kearah laki laki berbadan kekar itu.
"Biasanya kau berdiri disini" ucap laki laki tersebut dan menunjuk ujung jalan depan halte.
Saena terbelalak kaget saat dengan sempurna melihat laki laki tersebut adalah laki laki yang pernah ia temui 2 tahun lalu. Kejadian Saena yang di tabrak oleh seorang pria hingga terjatuh dan tidak mengatakan maaf.
Saena membulatkan matanya penuh dan sedikit membuka mulutnya artian ia kaget melihat wajah yang sama seperti yang dulu ia lihat.
"Ya Tuhan kenapa aku bertemu lagi dengan manusia ini" ucap Saena memejamkan matanya lalu berjalan perlahan meninggalkan pria itu, sumpah serapah sedang ia sebut di dalam hatinya.
Pria tersebut pun tak tinggal diam lalu menarik Saena dan terduduk di kursi halte bersebelahan dengan pria itu, sungguh menyebalkan batin Saena.
"Kenapa kau pergi, bukan kah kau sedang menunggu bus?" Tanya pria tersebut dengan sangat santai melihat wajah saena.
"Wae? Kenapa kau menarik ku? Aku akan ke kampus nanti aku terlambat" ucap Saena berdiri dan meninggalkan pria tersebut.
Tapi pria tersebut (taehyung) tidak mau kalah, tangan Saena yang sekali lagi di tarik kasar oleh taehyung yang membuat tubuh Saena berputar dan jatuh kedalam pelukan taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
mafia ganteng [kth]
Fanfictionapa aku sekarang sudah mencintai seseorang yang telah membunuh kakak ku? Han Saena seorang gadis yang sangat tangguh sudah mencintai seorang pria yang sangat kejam. -Warning 🔞 -Mengandung kekerasan